Inter Milan Buka-bukaan soal Alasan Ingin Melepas Christian Eriksen

Kompas.com - 25/12/2020, 04:40 WIB
Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen, memberikan instruksi kepada Christian Eriksen pada laga Coppa Italia kontra Fiorentina di Stadion Giuseppe Meazze, Milan, Kamis (30/1/2020) dini hari WIB. AFP/MIGUEL MEDINAGelandang Inter Milan, Christian Eriksen, memberikan instruksi kepada Christian Eriksen pada laga Coppa Italia kontra Fiorentina di Stadion Giuseppe Meazze, Milan, Kamis (30/1/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Inter Milan berencana melepas Christian Eriksen saat bursa transfer kembali dibuka pada Januari mendatang.

Rencana tersebut diungkapkan oleh petinggi Inter Milan, Giuseppe Marotta, menjelang laga kontra Hellas Verona pada lanjutan pekan ke-14 Serie A, kasta tertinggi Liga Italia, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB.

Adapun Christian Eriksen absen dalam laga yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Inter Milan tersebut.

Sky Sports melaporkan, Eriksen tengah berada di Denmark untuk menemani sang istri yang hendak melahirkan anak kedua mereka.

Baca juga: Hasil Verona Vs Inter Milan, Nerazzurri Tutup 2020 dengan Mantap

Eriksen pun dilaporkan meninggalkan tim dan pergi ke Denmark atas izin pihak klub.

Oleh karena itu, Giuseppe Marotta menegaskan bahwa rencana melepas Eriksen pada bursa transfer Januari tak berkaitan dengan profesionalisme sang pemain.

Marotta bersama petinggi jajaran memiliki alasan lain di balik rencana melepas gelandang berusia 28 tahun tersebut.

Dalam pernyataannya, Marotta secara buka-bukaan mengatakan bahwa Eriksen memiliki sedikit masalah dalam proses adaptasi.

Baca juga: Inter Milan Siap Buang Christian Eriksen, asalkan...

Selain itu, Marotta menyebutkan bahwa pihak klub ingin memberi kesempatan kepada Eriksen untuk berkembang dan mendapatkan menit bermain lebih banyak di klub lain.

"Apakah Eriksen ada di pasaran? Saya akan mengatakannya, 'ya'. Piero Ausilio (Direktur Olahraga Inter) telah mengatakannya," kata Marotta, menjelang kick-offf kontra Verona, dikutip dari Sky Sports.

Halaman:


Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X