Michael Owen Puji Marcus Rashford dan Serangan Balik Kilat Man United

Kompas.com - 18/12/2020, 22:20 WIB
Bruno Fernandes (kiri) dan Marcus Rashford (tengah) saat merayakan gol pada laga Man United vs Istanbul Basaksehir yang termasuk dalam rangkaian matchday keempat Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB. AFP/OLI SCARFFBruno Fernandes (kiri) dan Marcus Rashford (tengah) saat merayakan gol pada laga Man United vs Istanbul Basaksehir yang termasuk dalam rangkaian matchday keempat Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Mantan pemain Manchester United, Michael Owen, memandang Setan Merah sebagai tim dengan serangan balik paling mematikan di Liga Inggris usai mantan timnya itu mengalahkan Sheffield United 2-3, Jumat (18/12/2020) WIB.

Bertandang ke Bramall Lane, markas Sheffield United, Marcus Rashford menjadi pahlawan Man United dengan mencetak dua gol kemenangan pada menit ke-26 dan ke-51.

Dwi gol tersebut membuatnya telah mencetak lima gol di Premier League dan yang ke-12 secara keseluruhan sepanjang musim 2020-2021.

Sementara itu, satu gol Setan Merah lainnya dibukukan oleh Anthony Martial (33').

Tim tuan rumah hanya mampu membalas lewat sepasang gol David McGoldrick pada menit ke-5 dan 87.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Man United Geser Chelsea, Southampton Beri Kejutan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Seusai laga, Marcus Rashford yang menjadi bintang pada laga tersebut pun mendapatkan banyak sorotan.

Pasalnya, ia juga tampil begitu mengesankan secara permainan, terkhusus pada proses gol ketiga Man United yang lahir lewat situasi counter attack cepat.

Melihat penampilan Rashford, Owen yang saat ini menjadi pandit di Inggris pun dibuat terkesan.

Mantan pemain yang antara lain pernah membela Liverpool dan Newcastle itu juga tak ragu mengatakan Marcus Rashford sebagai striker hebat sekaligus menyebut Man United sebagai tim dengan serangan balik mematikan.

Baca juga: Sheffield Vs Man United, Rekor Memukau di Balik Kemenangan Setan Merah

"Saya pikir pergerakannya luar biasa. Apalagi ketika dia berlari," katanya seperti dikutip dari Mirror.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X