Kompas.com - 08/12/2020, 12:00 WIB
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Cagliari, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. AFP/MIGUEL MEDINAPenyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Cagliari, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.

BARCELONA, KOMPAS.com - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, disambut ratusan fans saat tiba di Spanyol, Senin (6/12/2020) waktu setempat.

Ronaldo dan rombongan skuad Juventus saat ini sedang berada di Spanyol untuk melakoni pertandingan melawan Barcelona.

Duel Barcelona vs Juventus merupakan laga pamungkas Grup G Liga Champions yang akan dihelat di Stadion Camp Nou, Selasa (7/12/2020) atau Rabu dini hari WIB.

Dikutip dari situs Marca, ratusan fans sudah berkumpul di sekitar hotel tempat skuad Juventus menginap beberapa jam sebelum kedatangan Ronaldo dkk.

Marca melaporkan bahwa ratusan fans itu berkumpul tanpa menjaga jarak sesuai protokol kesehatan di tengan pandemi virus corona.

Baca juga: Barcelona Vs Juventus, Fakta Menarik Duel Messi Vs Ronaldo di Liga Champions

Saat bus Juventus tiba, para fans di sepanjang jalan maupun yang berkumpul di depan pintu masuk hotel langsung berteriak.

Dalam video yang dirilis Marca juga terdengar teriakan "siuuuuu" yang menjadi ciri khas Ronaldo ketika merayakan gol.

Setelah menunggu beberapa detik, Ronaldo pada akhirnya turun dari bus dengan menggunakan setelan jas lengkap dan masker.

Ronaldo beberapa kali melambaikan tangan, memberi salam jempol, atau mengedipkan mata, saat masuk ke hotel untuk membalas teriakan para fansnya.

Berikut adalah video ratusan fans menyambut kedatangan Ronaldo dan skuad Juventus di hotel:

Baca juga: Barcelona Vs Juventus, Kans Ronaldo Pecah Telur di Hadapan Messi

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X