Kompas.com - 08/12/2020, 04:30 WIB
Jesse Lingard berbincang dengan pelatih Ole Gunnar Solskjaer seusai pertandingan Manchester United vs Barcelona dalam perempat final Liga Champions di Stadion Old Trafford, 10 April 2019. AFP/OLI SCARFFJesse Lingard berbincang dengan pelatih Ole Gunnar Solskjaer seusai pertandingan Manchester United vs Barcelona dalam perempat final Liga Champions di Stadion Old Trafford, 10 April 2019.

KOMPAS.com - Perwakilan Jesse Lingard dilaporkan mulai menjajaki opsi pinjaman untuk kliennya yang tak kunjung mendapat menit bermain reguler bersama Manchester United.

Pada musim 2020-2021, Lingard sejatinya masuk dalam daftar skuad Man United untuk Liga Inggris dan Liga Champions.

Namun, dia belum bermain pada dua kompetisi tersebut hingga saat ini.

Lingard hanya mendapatkan kesempatan tampil saat Man United berlaga di Piala Liga Inggris musim ini.

Pemain berusia 27 tahun itu mengukir dua penampilan di Piala Liga Inggris, dengan satu laga di antaranya hanya bermain selama sembilan menit.

Baca juga: 9 Pemain Man United yang Harus Dijual Versi Suporter, Lingard Termasuk

Berdasarkan pemberitaan Sky Sports, Lingard melalui perwakilannya kini mulai menjajaki opsi pinjaman dan berencana meninggalkan Man United pada Januari 2021.

Perwakilan Lingard sejauh ini disebut sudah menghubungi salah satu klub peserta Liga Spanyol, Real Sociedad, untuk memboyong kliennya.

Adapun Real Sociedad saat ini berada di peringkat kedua LaLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol, dengan koleksi 25 poin dari 12 laga.

Klub yang ditukangi Imanol Alguacil itu hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen sementara, Atletico Madrid.

Pelatih Spanyol Real Sociedad Imanol Alguacil berbicara kepada para pemainnya selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol Villarreal CF melawan Real Sociedad di stadion La Ceramica di Vila-real pada 13 Juli 2020.AFP/JOSE JORDAN Pelatih Spanyol Real Sociedad Imanol Alguacil berbicara kepada para pemainnya selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol Villarreal CF melawan Real Sociedad di stadion La Ceramica di Vila-real pada 13 Juli 2020.

Baca juga: Sudah Jarang Gunakan Media Sosial, Lingard Dipuji Solskjaer

Lingard sejatinya dilaporkan ingin meninggalkan Man United sejak musim panas lalu.

Halaman:


Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X