Hasil Liga Italia - Napoli Pesta Gol Lagi, AC Milan Menang Tipis

Kompas.com - 07/12/2020, 05:17 WIB
Hirving Lozano merayakan golnya bersama rekan satu timnya pada laga Napoli vs Atalanta dalam lanjutan pekan keempat Liga Italia yang berlangsung di Stadion San Paolo, Sabtu (17/10/2020). AFP/ ALBERTO PIZZOLIHirving Lozano merayakan golnya bersama rekan satu timnya pada laga Napoli vs Atalanta dalam lanjutan pekan keempat Liga Italia yang berlangsung di Stadion San Paolo, Sabtu (17/10/2020).

KOMPAS.com - Napoli dan AC Milan sama-sama meraih kemenangan pada laga pekan ke-10 Liga Italia, Minggu (6/12/2020).

Bedanya, Napoli berpesta empat gol sementara AC Milan hanya menang tipis.

Napoli meraih kemenangan empat gol tanpa balas saat bertandang ke markas Crotone, Satadion Ezio Scida, Minggu (6/12/2020) malam WIB.

Empat gol kemenangan Napoli dicetak oleh Lorenzo Insigne (31'), Hirving Lozano (58'), Diego Demme (76'), dan Andrea Petagna (91').

Kemenangan besar Napoli kali ini tidak lepas dari kartu merah yang diterima gelandang tengah Crotone, Jacopo Petriccione, pada menit ke-50.

Baca juga: Resmi, Markas Napoli Berubah Nama Jadi Stadion Diego Armando Maradona

Keunggulan jumlah pemain selama lebih dari 30 dimanfaatkan Napoli dengan mencetak tiga gol tambahan.

Dikutip dari situs Opta, ini adalah kali kedua dalam sejarah Napoli meraih kemenangan berutun pada ajang Liga Italia dengan margin empat gol atau lebih.

Pekan lalu, Napoli juga meraih kemenangan empat gol tanpa balas saat menjamu rivalnya, AS Roma, di Stadion San Paolo yang kini berubah nama menjadi Stadion Diego Armando Maradona.

Kali terakir Napoli menang beruntun dengan margin empat gol atau lebih terjadi pada 1957 dengan rincian 6-0 menghadapi Verona dan 4-0 melawan Padova.

Beberapa jam setelah Napoli mempermalukan Crotone, AC Milan juga berhasil meraih kemenangan saat melawat ke kandang Sampdoria, Stadion Luigi Ferraris, Senin (7/12/2020) dini hari WIB.

Baca juga: Hasil Sampdoria Vs AC Milan, Rossoneri Menang dan Ukir Rekor Gol

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Opta
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X