Hasil Lengkap Liga Inggris - Tottenham dan Liverpool Perkasa, Arsenal Merana

Kompas.com - 07/12/2020, 04:55 WIB
Son Heung-min (kiri) dan rekan setimnya merayakan gol pada pertandingan Tottenham vs Arsenal pada lanjutan pekan ke-11 Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (6/12/2020) malam WIB. AFP/PAUL CHILDSSon Heung-min (kiri) dan rekan setimnya merayakan gol pada pertandingan Tottenham vs Arsenal pada lanjutan pekan ke-11 Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (6/12/2020) malam WIB.

KOMPAS.com - Liverpool dan Tottenham Hotspur tampil perkasa pada lanjutan pekan ke-11 Premier League, kompetisi teratas Liga Inggris. Sementara, Arsenal merana karena belum mampu keluar dari tren negatif.

Pertandingan Liga Inggris yang digelar Minggu (6/12/2020) malam WIB dibuka dengan kemenangan telak Crystal Palace di markas West Bromwich Albion.

Tak tanggung-tanggung, Crystal Palace menjungkalkan West Brom pada laga yang dilangsungkan di Stadion The Hawthorns. Wilfried Zaha dan Christian Benteke tampil impresif dengan sama-sama membukukan dua gol.

Leicester City yang saat ini bersaing di empat besar klasemen Liga Inggris juga meraih hasil maksimal ketiika berkunjung ke kandang Sheffield United.

Leicester harus berterima kasih kepada bomber andalan mereka, Jamie Vardy. Gol Vardy pada akhir laga memastikan raihan tiga poin pasukan Brendan Rodgers di kandang Sheffield.

Baca juga: West Brom Vs Crystal Palace, The Eagles Menang dan Salip Arsenal

Kemudian pada laga derbi Tottenham Hotspur vs Arsenal yang dihelat di Stadion Tottenham Hotspur, kemenangan menjadi milik tim tuan rumah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Skuad besutan Jose Mourinho berhasil memenangi Derbi London Utara dengan skor 2-0 atas Arsenal. Duet Son Heung-min dan Harry Kane menjadi pahlawan kemenangan Tottenham atas rival sekotanya itu.

Hasil tersebut membuat Harry Kane dkk kukuh di puncak klasemen Liga Inggris. Sementara bagi Arsenal, kekalahan pada laga derbi membuat mereka melanjutkan rekor buruk tak bisa menang dalam empat pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Baca juga: Hasil Tottenham Vs Arsenal, Rekor Harry Kane Warnai Kemenangan The Lilywhites

Namun, Tottenham kembali mendapatkan tekanan dari Liverpool setelah tim berjulukan The Reds itu mengalahkan Wolverhampton Wanderers (Wolves).

Menjamu Wolves di Stadion Anfield, Liverpool berhasil meraih kemenangan telak empat gol tanpa balas.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.