Hasil Liga Champions - Di Grup G, Barcelona dan Juventus Menang Identik

Kompas.com - 03/12/2020, 05:05 WIB
Juventus menurunkan trio Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata, dan Federico Chiesa di lini depan pada laga Grup G Liga Champions kontra Dynamo Kiev di Juventus, Stadium, Turin pada Kamis (3/12/2020) dini hari WIB. AFP/VINCENZO PINTOJuventus menurunkan trio Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata, dan Federico Chiesa di lini depan pada laga Grup G Liga Champions kontra Dynamo Kiev di Juventus, Stadium, Turin pada Kamis (3/12/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Persaingan antara dua raksasa, Juventus dan Barcelona, di Grup G Liga Champions kian memanas seiring kemenangan mereka pada matchday lima, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB.

Juventus dan Barcelona datang ke laga ini dengan pengetahuan bahwa mereka sudah pasti lolos dari Grup G Liga Champions.

Keduanya berlomba untuk mencari pemenang grup agar diberi jalan yang (seharusnya) lebih mudah di babak knock out pertama.

Juventus dan Barcelona pun mencatatkan kemenangan identik pada dini hari tadi.

Menariknya, kemenangan 3-0 kedua tim dicatatkan oleh trio penyerang mereka masing-masing.

Barcelona mencatatkan kemenangan berkat gol-gol dari Antoine Griezmann (14'), Martin Braithwaite (21'), dan Ousmane Dembele (28').

Sementara gol-gol Juventus datang dari Federico Chiesea (21'), Cristiano Ronaldo (67'), dan Alvaro Morata (66').

FERENCVAROS vs BARCELONA

Barcelona menikmati kemenangan kelima di Grup G musim ini saat bertandang ke Puskas Arena, Budapest.

Opta mencatat bahwa ini adalah kali pertama mereka berhasil menorehkan catatan tersebut sejak 2002-2003.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X