Kompas.com - 30/11/2020, 15:00 WIB
Kiper Manchester United, David de Gea, menangkap bola saat tampil pada pertandingan Grup G Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG)di Stadion Parc des Princes, Rabu (20/10/2020).  FRANCK FIFE/AFPKiper Manchester United, David de Gea, menangkap bola saat tampil pada pertandingan Grup G Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG)di Stadion Parc des Princes, Rabu (20/10/2020).

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berharap David De Gea bisa tampil pada laga kontra Paris Saint-Germain (PSG).

Pertandingan Man United vs PSG merupakan rangkaian matchday 5 Grup H Liga Champions 2020-2021.

Duel Man United vs PSG ini akan digelar di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (2/12/2020) waktu setempat atau Kamis (3/12/2020) dini hari WIB.

Manchester United telah memetik kemenangan di markas Southampton pada laga lanjutan pekan ke-10 Liga Inggris.

Baca juga: Southampton Vs Man United, 2 Gol Cavani Bawa Setan Merah Menang Dramatis

Klub berjulukan Setan Merah itu meraih kemenangan dramatis dengan skor 3-2 atas Southampton.

Tiga gol kemenangan Man United diciptakan oleh Bruno Fernandes (60'), dan Edinson Cavani (74', 90+3').

Adapun dua gol Southampton dicetak oleh Jad Bednarek (23') dan James Ward-Prowse (34').

Kendati meraih kemenangan, Man United harus mengalami kerugian karena kiper andalan mereka, De Gea, mengalami cedera pada lututnya.

Baca juga: Setan Merah Epic Comeback, Keane: Menonton Man United Tak Baik bagi Kesehatan!

Kiper asal Spanyol itu mengalami cedera pada lututnya karena terbentur tiang gawang akibat mencoba menyelamatkan gol tendangan bebas dari Ward-Prowse pada menit ke-34.

Seusai babak pertama berakhir dan Solskjaer langsung membuat keputusan untuk menggantikan De Gea dengan Dean Henderson saat memasuki babak kedua.

Halaman:


Sumber Man United
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X