Jadwal Liga Inggris, Duel Akbar Man United Vs Chelsea Tersaji Besok

Kompas.com - 23/10/2020, 10:40 WIB
Aaron Wan-Bissaka dan Mason Mount dalam laga semifinal Piala FA 2019-2020, Manchester United vs Chelsea di Wembley. AFP/ANDY RAIN/POOLAaron Wan-Bissaka dan Mason Mount dalam laga semifinal Piala FA 2019-2020, Manchester United vs Chelsea di Wembley.

KOMPAS.com - Partai akbar antara Manchester United vs Chelsea akan menghiasi gameweek keenam Premier League - kasta teratas Liga Inggris - musim 2020-2021.

Laga Man United vs Chelsea bakal berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/10/2020) malam WIB.

Dari segi performa kedua tim belakangan ini, Man United lebih dijagokan menang untuk laga nanti.

Setan Merah - julukan Man United - sedang dalam tren bagus setelah dua kemenangan beruntun di semua kompetisi, termasuk saat menang 2-1 di kandang Paris Saint-Germain pada fase grup Liga Champions, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB.

Baca juga: Chelsea Rilis Skuad untuk Liga Inggris 2020-2021, Petr Cech Jadi Kiper Darurat

Sementara Chelsea belum menang sejak 3 Oktober 2020 melawan Crystal Palace.

Terlebih, rekor buruk menaungi pasukan London Biru menjelang laga ini.

Dilansir dari The Telegraph, Chelsea belum pernah menang dalam tujuh lawatan terakhir mereka ke Old Trafford di pentas Premier League - empat laga di antaranya berakhir imbang.

"Yang dibutuhkan United pada laga Sabtu adalah penampilan bagus lainnya, karena mereka belum konsisten saat ini," ujar pandit BBC, Mark Lawrenson.

Sebelum laga Man United vs Chelsea, tiga partai lain dihelat terlebih dulu, termasuk duel pembuka gameweek keenam antara Aston Villa vs Leeds United.

Duel Aston Villa vs Leeds United bakal berlangsung di Villa Park, Sabtu dini hari WIB.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X