Jadi Incaran Barcelona, Georginio Wijnaldum Buka Suara

Kompas.com - 07/10/2020, 10:40 WIB
Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum merayakan golnya ke gawang Ateletico Madrid, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB. AFP/JAVIER SORIANOGelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum merayakan golnya ke gawang Ateletico Madrid, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB.
|

KOMPAS.com - Gelandang Liverpool, Georginio WIjnaldum, buka suara soal sosoknya yang dikabarkan jadi incaran utama Barcelona.

Seperti diketahui, pada bursa musim panas tahun ini yang ditutup pada 5 Oktober 2020, Wijnaldum sempat masuk rencana perburuan pemain Barcelona.

Keinginan Barcelona mendatangkan Wijnaldum ditengarai karena kehadiran pelatih Ronald Koeman yang pernah melatih timnas Belanda.

Apalagi, Georginio Wijnaldum menyisakan kontrak satu tahun dan masih belum ada pembahasan untuk perpanjangan dengan Liverpool,

Barcelona kemudian hadir sebagai destinasi Wijnaldum berikutnya seiring keberadaan Ronald Koeman.

Baca juga: Xherdan Shaqiri Pemain Ketiga Liverpool yang Positif Covid-19

Namun, Wijnaldum menepis rumor yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Camp Nou.

Dia menegaskan masih menjadi bagian dari Liverpool terlepas dari kontraknya yang bakal kedaluwarsa.

Namun, gelandang asal Belanda tersebut masih bungkam soal masa depannya bersama Liverpool.

"Saya tidak berpikir hal itu bisa menjadi serius, jika Anda tidak membaca informasi lebih banyak atau mengetahui hal lebih banyak," ungkap Wijnaldum dikutip BolaSport dari Sky Sports.

"Tidak ada yang pasti. Seperti yang terlihat sekarang saya akan bertahan di Liverpool," katanya.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X