Hasil dan Klasemen Liga Inggris, Everton Masih Sempurna

Kompas.com - 04/10/2020, 04:34 WIB
Pemain Everton, James Rodriguez, saat merayakan gol ke gawang Brighton pada lanjutan pekan keempat Liga Inggris, Sabtu (3/10/2020) malam WIB. AFP/JAN KRUGERPemain Everton, James Rodriguez, saat merayakan gol ke gawang Brighton pada lanjutan pekan keempat Liga Inggris, Sabtu (3/10/2020) malam WIB.

KOMPAS.com - Pekan keempat Premier League atau kompetisi kasta teratas Liga Inggris yang digelar Sabtu (3/10/2020) malam dan Minggu (4/10/2020) dini hari WIB ditutup oleh laga Newcastle United vs Burnley.

Duel Newcastle vs Burnley yang dilangsungkan di Stadion St James Park, Minggu (4/10/2020) dini hari WIB, berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Callum Wilson menjadi bintang kemenangan Newcastle dengan memborong dua gol pada menit ke-65 dan 77. Satu gol lainnya dibukukan oleh Allan Saint-Maximin menit ke-14.

Adapun satu-satunya gol balasan Burnley dicetak oleh Ashley Westwood menit ke-61.

Baca juga: Hasil Chelsea Vs Crystal Palace, Dua Gol Jorginho dari Titik Putih Warnai Kemenangan The Blues

Sebelumnya pada laga yang dimainkan Sabtu (3/10/2020), Everton dan Chelsea sukses meraih kemenangan, sedangkan Manchester City hanya bisa meraup hasil imbang.

Menjamu Crystal Palace di Stadion Stamford Bridge, Chelsea memetik kemenangan telak 4-0 atas tamunya tersebut.

Keempat gol Chelsea lahir pada babak kedua melalui Ben Chilwell (50'), Kurt Zouma (66'), dan dua eksekusi penalti Jorginho menit ke-78 dan 82.

Kemenangan juga diraih oleh Everton. Pasukan Carlo Ancelotti meneruskan catatan sempurna ketika meladeni Brighton & Hove Albion.

Baca juga: Hasil Everton Vs Brighton - James Rodriguez Dwigol, The Toffees Raih 4 Kemenangan beruntun

Everton sukses menaklukkan Brighton dengan skor 4-2.

James Rodriguez kembali tampil apik dengan mencetak dua gol pada menit ke-52 dan 70. Dua gol lainnya disumbangkan oleh Dominic Calvert-Lewin (16') dan Yerry Mina (45'+2).

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X