Hasil Leeds United vs Man City, Keberanian Bielsa dan Gol Bersejarah Rodrigo Moreno

Kompas.com - 04/10/2020, 01:25 WIB
Rodrigo Moreno (kiri) dipeluk Patrick Bamford dalam laga Leeds United vs Manchester City pada pekan keempat Liga Inggris 2020-2021. AFP/JASON CAIRNDUFF/POOLRodrigo Moreno (kiri) dipeluk Patrick Bamford dalam laga Leeds United vs Manchester City pada pekan keempat Liga Inggris 2020-2021.

KOMPAS.com - Partai Leeds United vs Manchester City pada gameweek keempat Premier League - kasta tertinggi Liga Inggris - berakhir dengan skor sama kuat.

Duel Leeds United vs Man City yang digelar di Elland Road, Sabtu (3/10/2020) atau Minggu dini hari WIB, berakhir dengan skor 1-1.

The Citizens - julukan Man City - sebenarnya unggul terlebih dulu lewat gol Raheem Sterling (17') pada babak pertama.

Baca juga: Leeds United vs Man City, The Citizens Unggul tetapi Kalah Ball Possession

Namun, Marcelo Bielsa sebelum laga berjanji timnya tampil menyerang meski lawannya City, dan itu terbukti Leeds berhasil menyamakan kedudukan lewat gol bersejarah Rodrigo Moreno (59') pada babak kedua.

Laporan pertandingan

Man City tampil mendominasi sejak awal laga. Menurut catatan Squawka, kubu The Citizens sudah melepaskan enam tembakan dalam 13 menit pertama.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada menit ke-15, Man City mendapat peluang emas. Sepakan Ferran Torres, seusai menerima umpan silang Raheem Sterling, menuju gawang Leeds yang kosong ditinggal Meslier.

Namun, di depan gawang masih ada salah satu pemain Leeds untuk menghalau sepakan Torres.

Terus digempur, gawang Leeds United pun jebol pada menit ke-17.

Gol Sterling membuat Man City unggul. Ia menerima umpan Ferran Torres, lalu melakukan tusukan dari sayap kiri, melewati dua pemain, dan melepaskan tembakan ke pojok gawang Leeds tanpa bisa dijangkau Meslier.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.