Hasil Chelsea Vs Crystal Palace, Dua Gol Jorginho dari Titik Putih Warnai Kemenangan The Blues

Kompas.com - 03/10/2020, 20:28 WIB
Jorginho saat melakukan tendangan dari titik putih pada laga Chelsea vs Crystal Palace,  Sabtu (3/10/2020) DOK. Premier LeagueJorginho saat melakukan tendangan dari titik putih pada laga Chelsea vs Crystal Palace, Sabtu (3/10/2020)

LONDON, KOMPAS.com - Chelsea berhasil menang telak atas Crystal Palace pada gameweek keempat Premier League atau kompetisi tertinggi Liga Inggris.

Duel Chelsea vs Crystal Palace di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (3/10/2020), berakhir dengan skor 4-0 untuk tuan rumah.

Empat gol kemenangan Chelsea dicetak Ben Chilwell (49'), Kurt Zouma (59') dan Jorginho (78', 82' penalti).

Berkat kemenangan ini, Chelsea naik ke peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi tujuh poin.

Sementara Crystal Palace harus turun ke peringkat delapan.

Jalannya pertandingan

Chelsea selaku tuan rumah langsung tampil mendominasi jalannya pertandingan sejak kick-off babak pertama ditiupkan.

Chelsea mencoba peruntungan lewat Timo Werner pada menit ke-19 di area kotak penalti. Tetapi tendangannya masih bisa ditangkap Vicente Guaita.

Setelah itu, giliran Jorginho yang mencoba membobol gawang Crystal Palace dengan tendangan kaki kanannya dari bagian tengah area kotak penalti.

Akan tetapi, tendangan gelandang berpaspor Italia itu masih jauh di atas mistar gawang tim tamu.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X