Wolves Vs Man City - Ferran Torres yang Kaget, Ferran Torres yang Tak Sabar Debut

Kompas.com - 21/09/2020, 20:00 WIB
Pemain baru Man City, Ferran Torres saat diperkenalkan klub DOK. Official website Man City/www.mancity.com/Pemain baru Man City, Ferran Torres saat diperkenalkan klub

KOMPAS.com - Partai Wolverhampton Wanderers vs Manchester City dini hari nanti bisa menjadi laga debut winger asal Spanyol, Ferran Torres.

Ferran Torres didatangkan Manchester City dari Valencia pada musim panas 2020.

Ia dikontrak selama lima musim di The Citizens - julukan Man City.

Man City akan mengawali musim 2020-2021 dengan melawan tuan rumah Wolves pada pekan perdana Premier League dan winger yang digadang-gadang sebagai pemain terbaik Spanyol pada jamannya ini tak sabar menjalani debut di skuad arahan Pep Guardiola.

Baca juga: Jadwal Pekan Kedua Liga Inggris Malam Ini Ditutup Laga Wolves Vs Man City

"Saya sangat senang di sini dan alasan untuk memulai laga, dan saya hanya tidak sabar menunggu hari Senin (laga Wolves vs Man City), bermain untuk laga pertama saya di Premier League," ucap pemain berusia 20 tahun itu kepada Sky Sports.

"Saya adalah pemain yang penuh ambisi dan saya tahu kapabilitas saya untuk bermain sejak awal laga."

"Saya akan bekerja keras untuk mencapainya," ucap Ferran Torres.

Ia juga yakin, akan ada perbedaan yang kentara antara Liga Spanyol dan Liga Inggris.

"Tentu saja, saya tahu sepak bola Inggris sungguh berbeda dibanding di Spanyol, karena ini tentang fisik, tetapi itu gaya bermain yang lebih cocok dengan saya," ujar dia.

Ferran Torres mengaku kaget ketika bergabung dengan latihan Man City pertama kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X