Sponsor Newcastle United Berdurasi Satu Musim

Kompas.com - 21/09/2020, 17:07 WIB
Kandang Newcastle United, St James Park. Newcastle United di ambang akuisisi oleh PCP Capital Partners, suatu konsorsium asal Arab Saudi. KOMPAS.com/Firzie A. IdrisKandang Newcastle United, St James Park. Newcastle United di ambang akuisisi oleh PCP Capital Partners, suatu konsorsium asal Arab Saudi.

NEWCASTLE, KOMPAS.com - Sponsor Newcastle United hanya berdurasi satu musim ke depan.

"ICM.com akan menjadi sponsor lengan jersey Newcastle United selama musim 2020-2021," kata pernyataan manajemen Newcastle United, hari ini.

Baca juga: Alasan Grup Pangeran Salman Batal Akuisisi Newcastle United

ICM.com adalah laman digital untuk perusahaan investasi mata uang asing, ICM Capital.

Salah satu rekrutan anyar Newcastle United, Ryan Fraser.Tangkapan layar Twitter Newcastle United Salah satu rekrutan anyar Newcastle United, Ryan Fraser.

Sementara itu, menjamu Sheffield United pada pekan kedua musim 2020-2021, Aston Villa tampilkan sesuatu yang baru.

Laga kali pertama bagi Aston Villa itu akan berlangsung pada Selasa (22/9/2020) dini hari.

Eksterior stadion klub sepakbola Aston Villa, Villa Park digambarkan di bawah sinar matahari musim semi di Birmingham, Inggris tengah pada 19 April 2020.AFP/PAUL ELLIS Eksterior stadion klub sepakbola Aston Villa, Villa Park digambarkan di bawah sinar matahari musim semi di Birmingham, Inggris tengah pada 19 April 2020.

Awalnya, pada pekan pertama, Aston Villa batal berlaga melawan Manchester City.

Pasalnya, Manchester City mendapat jatah istirahat dari Liga Primer.

Alex Iwobi dalam perebutan bola dengan bek Everton Jarrad Branthwaite pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Everton vs Aston Villa di Goodison Park di Liverpool, Inggris pada 16 Juli 2020.AFP/DAVE THOMPSON Alex Iwobi dalam perebutan bola dengan bek Everton Jarrad Branthwaite pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Everton vs Aston Villa di Goodison Park di Liverpool, Inggris pada 16 Juli 2020.

Pada laga melawan Sheffield United, di lengan kiri jersey Aston Villa sudah ada sponsor baru bernama LT untuk musim 2020-2021.

LT adalah perusahaan judi asal Asia.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X