Persib Gelontorkan 31 Gol dalam 2 Laga Uji Coba Melawan Tim Liga 3

Kompas.com - 19/09/2020, 21:30 WIB
Skuad Persib Bandung berkumpul di tengah lapangan sebelum menjajal kekuatan Bandung United dalam uji tanding yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (19/9/2020). Official Persib BandungSkuad Persib Bandung berkumpul di tengah lapangan sebelum menjajal kekuatan Bandung United dalam uji tanding yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (19/9/2020).

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung berpesta gol dalam dua laga uji tanding yang dilakoni pada Sabtu (19/9/2020). Tercatat, 31 gol berhasil dikemas Persib dalam dua partai di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tersebut.

Uji tanding dilakoni Persib Bandung dengan menjajal kekuatan dua kontestan Liga 3, Mandala Majalengka dan Bandung United.

Skuad Persib dibagi dua, tim pertama bermain menghadapi Mandala Majalengka sementara tim kedua berhadapan dengan Bandung United.

Pada pertandingan pertama menghadapi Mandala Majalengka, Persib berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 26-0.

Adapun pada laga kedua, Maung Bandung menuntaskan perlawanan Bandung United dengan skor 5-1.

Baca juga: Performa Beckham Putra bersama Timnas U19 Dapat Pujian Pelatih Persib

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengatakan kalau dirinya terkejut dengan hasil yang diraih Maung Bandung dalam pertandingan pertama.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu awalnya berharap Mandala Majalengka bisa memberikan perlawanan kepada Persib.

Ternyata, Mandala Majalengka malah menjadi bulan-bulanan Persib. Meski begitu, Alberts tetap memuji respons anak asuhnya.

Kendati tahu lawan berada beberapa level di bawah mereka, para pemain tetap tampil sesuai dengan instruksi.

"Saya pikir Mandala terkejut dengan kecepatan yang kami mainkan. Pelajaran  bagus untuk mereka dan bagus juga untuk tim yang bermain di laga pertama," kata Alberts seusai laga.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X