Berita Transfer, Tottenham Siap Rekrut Reguilon dari Real Madrid

Kompas.com - 16/09/2020, 18:40 WIB
Sergio Reguilon tampil cemerlang pada debut perdananya bersama Real Madrid mengisi pos yang biasa dihuni Marcelo pada 3 November 2018. twitterSergio Reguilon tampil cemerlang pada debut perdananya bersama Real Madrid mengisi pos yang biasa dihuni Marcelo pada 3 November 2018.

LONDON, KOMPAS.com - Klub Premier League, Tottenham Hotspur, dilaporkan telah mendatangkan pemain asal Spanyol, Sergio Reguilon.

Melansir dari The Guardian pada Rabu (16/9/2020), Tottenham Hotspur dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid selaku pemilik Sergio Reguilon.

Sumber yang sama menyebutkan, The Lilywhites, julukan Tottenham Hotspur, merogoh kocek 30 juta euro atau setara Rp 528,4 miliar untuk mebawa Reguilon ke Inggris.

Sergio Reguilon dikabarkan menerima kontrak lima musim dari Tottenham Hotspur.

Baca juga: Berita Transfer: Tottenham Tertarik Rekrut Striker Bertinggi Hampir 2 Meter

Selain itu, Tottenham juga menyetujui klausul pembelian kembali Reguilon oleh Real Madrid senilai 40 juta euro.

Hal ini berarti Madrid bisa mendatangkan kembali sang pemain dengan mahar 40 juta euro itu dalam dua tahun ke depan tanpa Spurs bisa menolak.

Selain itu, Tottenham juga menyelipkan klausul penolakan pertama.

Hal ini berarti manajemen Spurs harus memberitahu Madrid apabila mendapat tawaran untuk Reguilon.

Los Blancos  bisa mendapatkan mantan pemain akademi mereka itu lagi apabila menyamai tawaran yang datang bagi sang pemain.

Tentunya kabar ini membuat Manchester United gigit jari.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X