Transfer Suarez ke Juventus Batal, Bisa Main pada Laga Barcelona Vs Girona?

Kompas.com - 16/09/2020, 16:00 WIB
Penyerang Barcelona, Luis Suarez, beraksi pada laga kontra Mallorca di Stadion Son Moix, Mallorca, pada 13 Juni 2020. AFP/JAIME REINAPenyerang Barcelona, Luis Suarez, beraksi pada laga kontra Mallorca di Stadion Son Moix, Mallorca, pada 13 Juni 2020.

BARCELONA, KOMPAS.com - FC Barcelona akan menggelar laga uji coba kedua melawan Girona FC, Rabu (16/9/2020) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Duel Barcelona vs Girona ini akan berlangsung di Stadion Johan Cruyff, mulai pukul 00.00 WIB.

Menjelang laga uji coba kedua, juru gedor Barcelona, Luis Suarez berpeluang masuk ke dalam skuad untuk pertandingan nanti.

Pasalnya, Luis Suarez yang beberapa pekan terakhir tengah dirumorkan hengkang ke Juventus mengalami kendala.

Baca juga: Barcelona Disebut Menderita karena Pandemi, Transfer Depay Kian Rumit

Penyerang asal Uruguay itu memang santer dikabarkan berlabuh di Juventus musim panas ini.

Bahkan, Suarez dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Juventus.

Namun, proses transfer Suarez ke Juventus dihentikan setelah kedua klub dikabarkan tidak mencapai kesepakatan.

Kabarnya, transfer Suarez ke Turin terkendala masalah birokrasi.

Baca juga: Birokrasi Italia Rumit, Luis Suarez Batal Gabung Juventus

Melansir dari Cope, Rabu (16/9/2020), batalnya proses kepindahan Suarez ke Juventus, membuatnya berpeluang untuk bermain di laga uji coba kedua Barcelona saat menghadapi Girona FC.

Suarez bisa menjadi pemain baru dalam daftar skuad pertandingan persahabatan yang akan dimainkan Barcelona melawan Girona nanti.

Pada laga uji coba pertama Barcelona melawan Gimnastic de Tarragona, Sabtu (12/9/2020), Suarez tidak masuk dalam daftar skuad yang dibawa Ronald Koeman.



Sumber Cope
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X