Brighton Vs Chelsea, Debut Werner dan Havertz Melempem

Kompas.com - 15/09/2020, 05:15 WIB
Bek Chelsea Reece James (paling kiri) merayakn gol yang dicetaknya ke gawang Brighton and Hove Albion pada laga pekan perdana Liga Inggris 20202-2021 di Stadion American Express, Senin (14/9/2020) atau Selasa dini hari WIB. AFP/PETER CZIBORRABek Chelsea Reece James (paling kiri) merayakn gol yang dicetaknya ke gawang Brighton and Hove Albion pada laga pekan perdana Liga Inggris 20202-2021 di Stadion American Express, Senin (14/9/2020) atau Selasa dini hari WIB.

KOMPAS.com - Timo Werner dan Kai Havertz melakoni debutnya di Liga Inggris pada laga Brighton & Hove Albion vs Chelsea.

Secara statistik, performa dua pemain anyar Chelsea itu terbilang kurang mengesankan.

Laga Brighton vs Chelsea merupakan penutup pekan pertama Liga Inggris 2020-2021 yang berlangsung di Stadion Falmer, Selasa (15/9/2020) dini hari WIB.

Chelsea berhasil mencuri tiga poin dari kandang Brighton berkat kemenangan 3-1.

Tiga gol kemenangan Chelsea dicetak oleh Jorginho (23' - penalti), Reece James (56'), dan Kurt Zouma (66').

Adapun satu gol balasan Brighton tercatat atas nama Leandro Trossard (54').

Pada laga ini, Havertz dan Werner menjadi dua pemain baru Chelsea yang diberi kesempatan tampil oleh Frank Lampard sejak awal.

Baca juga: Hasil Brighton Vs Chelsea, The Blues Awali Musim 2020-2021 dengan Sempurna

Werner bermain penuh sebagai penyerang tunggal dengan catatan lima tendangan ke arah gawang (satu tepat sasaran), 7 sentuhan di kotak penalti, dan 15 umpan akurat.

Penyerang asal Jerman itu gagal mencetak gol dan hanya mampu memberikan satu assist untuk Jorginho.

Gol penalti Jorginho pada menit ke-23 bermula dari pergerakan Werner yang dijatuhkan kiper Brighton, Matt Ryan, di kotak terlarang.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X