Kata Klopp Usai Liverpool Dibuat Menderita Tim Spesial Leeds United

Kompas.com - 13/09/2020, 13:00 WIB
Juergen Klopp menjelang laga Liverpool vs Crystal Palace yang berakhir 4-0 untuk tuan rumah di Stadion Anfield dalam lanjutan pekan ke-31 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Rabu (24 Juni 2020). AFP/ SHAUN BOTTERILLJuergen Klopp menjelang laga Liverpool vs Crystal Palace yang berakhir 4-0 untuk tuan rumah di Stadion Anfield dalam lanjutan pekan ke-31 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Rabu (24 Juni 2020).

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Drama tujuh gol tersaji pada laga Liverpool vs Leeds United di Stadion Anfield, Sabtu (12/9/2020).

Liverpool vs Leeds United merupakan laga pekan pertama Liga Inggris 2020-2021 yang berakhir 4-3 untuk kemenangan tuan rumah.

Leeds United yang baru promosi ke Liga Inggris setelah absen 16 tahun terlihat tidak demam panggung pada laga tersebut.

Anak asuh Marcelo Bielsa itu sukses membuat Liverpool menderita sepanjang pertandingan.

Beruntung bagi Liverpool karena mendapat hadiah penalti pada menit ke-86 sehingga bisa meraih tiga poin.

Baca juga: Marcelo Bielsa Semprot Penerjemah Usai Laga Lawan Liverpool

Menanggapi drama tersebut, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tidak sungkan memuji kualitas Leeds United.

"Pertandingan yang luar biasa. Penampilan hebat dari kedua tim. Saya sangat menyukai pertandingan ini," kata Klopp dikutip dari situs BBC Sport.

"Leeds United adalah tim yang spesial. Mereka tampil luar biasa dan membuat kami kesulitan. Mereka tampil konsisten selama 95 menit," tutur Klopp.

"Kami tidak akan pulang dengan menikmati beberapa botol bir untuk merayakan kemenangan ini. Masih banyak yang harus diperbaiki," ucap Klopp.

Meski Liverpool harus bersusah payah meraih kemenangan, Klopp mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya.

Halaman:


Sumber BBC Sport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X