Jadwal dan Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini, Tottenham Vs Everton

Kompas.com - 13/09/2020, 12:00 WIB
Son Heung-min dan Seamus Coleman dalam laga Tottenham vs Everton pada pekan ke-33 Liga Inggris 2019-2020. RICHARD HEATHCOTE / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPSon Heung-min dan Seamus Coleman dalam laga Tottenham vs Everton pada pekan ke-33 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.com - Pekan pertama Premier League atau kompetisi tertinggi Liga Inggris malam ini berlanjut dengan dua pertandingan pada Minggu (13/9/2020) malam WIB.

Pertandingan malam ini dibuka dengan pertemuan tuan rumah West Bromwich Albion menghadapi Leicester City.

Laga West Brom vs Leicester City ini akan dihelat di Stadion The Hawthorns, mulai pukul 20.00 WIB.

West Brom kembali ke Premier League setelah terakhir kali berada di kompetisi tertinggi Liga Inggris itu pada musim 2017-2018.

Baca juga: Tottenham Vs Everton, Ancelotti Pastikan 3 Pemain Baru The Toffees Main, Tetapi..

Kembali ke Premier League, tentunya West Brom tak ingin sekadar meraimaikan saja musim ini.

Tim asuhan Slaven Bilic tersebut bertekad membuat kejutan saat menghadapi Leicester City di pekan perdana.

Sementara itu, Leicester masih penasaran setelah pada pengujung musim lalu terpeleset dan gagal merebut tiket ke Liga Champions.

Tim asuhan Brendan Rodgers musim lalu finis di urutan kelima.

Premier League musim ini, The Foxes, julukan Leicester City, ingin memperbaiki hasil di musim lalu, dimulai dengan mengalahkan West Brom.

Baca juga: Tottenham Vs Everton, Berapa Jumlah Gol Harry Kane ke Gawang The Toffees?

Seusai laga West Brom melawan Leicester City, jadwal Liga Inggris malam ini dilanjutkan dengan pertandingan Tottenham Hotspur menjamu Everton.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X