AC Milan dan Zlatan Ibrahimovic Sepakat, Perpanjangan Hingga 2021

Kompas.com - 26/08/2020, 17:35 WIB
Aksi Zlatan Ibrahimovic dalam laga AC Milan vs Atalanta, di Stadion San Siro, Jumat (24/7/2020) malam waktu setempat atau Sabtu (25/7/2020) dini hari WIB. AFP/NURPHOTO/GIUSEPPE COTTINIAksi Zlatan Ibrahimovic dalam laga AC Milan vs Atalanta, di Stadion San Siro, Jumat (24/7/2020) malam waktu setempat atau Sabtu (25/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - AC Milan dan Zlatan Ibrahimovic dilaporkan mencapai kata sepakat untuk perpanjangan ikatan kerja hingga 2021.

Kabar ini disampaikan oleh Calciomercato pada Rabu (26/8/2020) sore WIB.

Setelah berminggu-minggu negosiasi, kubu AC Milan dan Zlatan Ibrahimovic mencapai kesepakatan yang menguntungkan bagi semua.

Tercapainya kata setuju ini datang hanya beberapa saat setelah pertemuan petinggi AC MIlan Paolo Maldini dan Frederic Massara.

Baca juga: Ibrahimovic Rela Potong Gaji demi Bertahan di AC Milan?

Sebelum ini, negosiasi AC Milan dan Zlatan terkendala besarnya permintaan gaji sang pemain.

Pihak Milan menawarkan gaji 6 juta euro (setara Rp 106 miliar) per musim dengan variasi bonus.

Sementara Ibrahimovic meminta gaji sebesar 7,5 juta euro per musim.

Ibrahimovic dan agennya, Mino Raiola, akhirnya sepakat untuk menerima paket ikatan kerja satu tahun dengan remunerasi dasar 6 juta euro plus satu juta dalam bentuk bonus.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X