VIDEO - Rekan Setim Sorak-sorai, Bek Bayern Pilih Peluk Neymar yang Menangis...

Kompas.com - 24/08/2020, 19:20 WIB
Pemain Paris Saint-Germain (PSG) Neymar meluapkan kesedihan setelah pertandingan melawan Bayern Muenchen dalam babak final Liga Champions di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, Minggu (23/8/2020). Neymar harus pasrah melihat trofi Liga Champions musim ini jatuh ke tangan tim lawan setelah laga PSG vs Bayern Muenchen berakhir dengan skor 0-1. AFP/POOL/MATTHEW CHILDSPemain Paris Saint-Germain (PSG) Neymar meluapkan kesedihan setelah pertandingan melawan Bayern Muenchen dalam babak final Liga Champions di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, Minggu (23/8/2020). Neymar harus pasrah melihat trofi Liga Champions musim ini jatuh ke tangan tim lawan setelah laga PSG vs Bayern Muenchen berakhir dengan skor 0-1.

LISBON, KOMPAS.com - Neymar Jr terlihat sangat terpukul menyusul kegagalan Paris Saint-Germain menjadi juara Liga Champions musim ini.

PSG harus puas menjadi runner-up Liga Champions setelah kalah tipis 0-1 dari Bayern Muenchen.

Laga final Liga Champions yang mempertemukan PSG vs Bayern Muenchen itu berlangung di Stadion Da Luz, Senin (24/8/2020) dini hari WIB.

Gol penentu kemenangan Bayern Muenchen dicetak oleh pemain asli didikan akademi PSG, Kingsley Coman, pada menit ke-59.

Setelah peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, Neymar terlihat langsung menangis di tengah lapangan.

Baca juga: Pesan Bijak Neymar dan Mbappe Usai PSG Kalah pada Final Liga Champions

Momen itu terlihat semakin mengharukan karena Neymar menangis di pelukan bek tengah Bayern Muenchen, David Alaba.

David Alaba memilih memeluk dan menenangkan Neymar daripada merayakan kemenangan Bayern Muenchen setelah pertandingan berakhir.

Tindakan itu membuat David Alaba mendapat pujian dari banyak netizen dunia karena mengutamakan sportivitas.

Berikut adalah video Neymar menangis di pelukan David Alaba setelah laga final Liga Champions:

Meski sudah ditenangkan Alaba, Neymar masih terlihat menangis ketika menunggu penyerahan medali dan trofi di bangku pemain.

Baca juga: PSG Jadi Korban Ke-7 Kutukan Tim Debutan Final Liga Champions

Halaman:


Sumber Twitter,DAZN
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X