Bayern Muenchen Juara Liga Champions, Hansi Flick Hadirkan Trofi Tiap 12 Laga

Kompas.com - 24/08/2020, 08:20 WIB
Pelatih Bayern Munich Jerman Hans-Dieter Flick mengangkat Piala Klub Juara Eropa selama upacara piala setelah menang pada akhir pertandingan sepak bola final Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain dan Bayern Munich di stadion Luz di Lisbon pada 23 Agustus, 2020 AFP/MATTHEW CHILDSPelatih Bayern Munich Jerman Hans-Dieter Flick mengangkat Piala Klub Juara Eropa selama upacara piala setelah menang pada akhir pertandingan sepak bola final Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain dan Bayern Munich di stadion Luz di Lisbon pada 23 Agustus, 2020


KOMPAS.com - Hansi Flick baru saja mengantarkan Bayern Muenchen ke tangga juara Liga Champions atau kompetisi teratas Eropa musim 2019-2020.

Bayern Muenchen memastikan gelar juara setelah mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) 1-0 di Estadio da Luz, Senin (24/8/2020) dini hari WIB.

Ini merupakan trofi "Si Kuping Besar" pertama yang berhasil Hansi Flick persembahkan untuk Bayern Muenchen.

Dengan gelar terbaru ini, secara keselurhan Hansi Flick sudah menyumbangkan tiga trofi untuk Bayern Muenchen semenjak ditunjuk sebagai juru taktik Die Roten pada November 2019.

Baca juga: Final Liga Champions PSG Vs Bayern, Alphonso Davies Ukir Sejarah

Hebatnya, Hansi Flick meraih itu semua dalam 36 pertandingan saja.

Artinya, sang juru taktik asal Jerman itu mempersembahkan satu trofi untuk Bayern Muenchen setiap 12 laga.

Hansi Flick pun mengaku bangga bisa membawa Bayern Muenchen rengkuh gelar Liga Champions musim ini.

"Luar biasa bagaimana tim bermain dengan baik, karena banyak orang bertanya-tanya bagaimana Bayern akan bertahan melawan lini depan PSG yang mengesankan," tutur Hansi Flick sesusai laga, dikutip dari laman resmi UEFA.

Baca juga: PSG Vs Bayern, Raih Treble Winners 2 Kali, Die Roten Samai Rekor Barcelona

"Saya pikir kami melakukan pekerjaan yang sangat baik pada laga final ini."

"Kami memiliki sikap yang baik di luar sana melalui tim yang sangat bagus untuk dilihat," ujar pelatih Bayern itu menambahkan.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X