Berita Transfer, Madrid Pinjamkan Vallejo ke Granada

Kompas.com - 18/08/2020, 21:43 WIB
Jesus Vallejo menjalani sesi perkenalan bersama Real Madrid pada Jumat (7/7/2017). REAL MADRIDJesus Vallejo menjalani sesi perkenalan bersama Real Madrid pada Jumat (7/7/2017).

MADRID, KOMPAS.com - Untuk musim 2020-2021, Real Madrid meminjamkan beknya, Jesus Vallejo ke klub Granada.

Vallejo yang kini berusia 23 tahun diharapkan dapat menambah jam terbangnya di Granada.

Karim Benzema, Federico Valderde, dan Ferland Mendy dalam laga Granada vs Real Madrid pada pekan ke-36 Liga Spanyol 2019-2020.AFP/JORGE GUERRERO Karim Benzema, Federico Valderde, dan Ferland Mendy dalam laga Granada vs Real Madrid pada pekan ke-36 Liga Spanyol 2019-2020.

Baca juga: Nomor 3 di Real Madrid, Roberto Carlos, Pepe, dan Kini Jesus Vallejo

"Masa peminjaman Vallejo berakhir pada 30 Juni 2020," kata pernyataan Real Madrid.

Gelandang Granada asal Kamerun Yan Eteki (2L) bersaing dengan pemain tengah Atletico Madrid asal Spanyol Koke (kiri) dan pemain depan Atletico Madrid asal Argentina Angel Correa (2R) selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Club Atletico de Madrid dan Granada FC di stadion Wanda Metropolitano di Madrid. 8 Februari 2020. (Foto oleh OSCAR DEL POZO / AFP)OSCAR DEL POZO Gelandang Granada asal Kamerun Yan Eteki (2L) bersaing dengan pemain tengah Atletico Madrid asal Spanyol Koke (kiri) dan pemain depan Atletico Madrid asal Argentina Angel Correa (2R) selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Club Atletico de Madrid dan Granada FC di stadion Wanda Metropolitano di Madrid. 8 Februari 2020. (Foto oleh OSCAR DEL POZO / AFP)

Madrid sejatinya akan menjual Vallejo tatkala kontrak pemain itu usai pada Juni 2025.

Namun, Granada masih belum berjumpa kata sepakat mengenai harga Jesus Vallejo.



Sumber Xinhuanet
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X