Dua Sosok asal Brasil Hadiri Sesi Latihan Arema FC, Pemain Baru?

Kompas.com - 18/08/2020, 21:20 WIB
Dua pemain asing dari Brasil Hugo Gilherme Correa Grillo dan Pedro Henrique Bartoli Jardim mengikuti latihan bersama Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (18/08/2020) sore. Dokumentasi Arema FC Dua pemain asing dari Brasil Hugo Gilherme Correa Grillo dan Pedro Henrique Bartoli Jardim mengikuti latihan bersama Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (18/08/2020) sore.

MALANG, KOMPAS.com - Dua wajah baru menghiasi sesi latihan rutin Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Selasa (18/8/2020) sore.

Mereka ternyata adalah dua pesepak bola asal Brasil, Pedro Henrique Bartoli Jardim dan Hugo Gilherme Correa Grillo.

Keduanya ditengarai bergabung bersama Hendro Siswanto dan kawan-kawan dalam beberapa sesi latihan ke depan guna dipantau kemampuannya oleh tim pelatih Arema FC.

“Dua pemain itu baru bergabung latihan, selanjutnya kedua masih akan terus dipantau oleh tim pelatih” kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Belum diketahui apa proyeksi Arema FC terhadap dua pemain berusia 19 tahun tersebut. Tim pelatih menyebut keduanya hanya berstatus sebagai pemain seleksi.

Baca juga: Alasan Arema FC Tak Lagi Lirik Pelatih Lokal

Namun, ada kemungkinan keduanya bakal menjadi opsi pengisi kekosongan pemain asing.

Pasalnya, tenaga pemain asing Arema FC sedang berkurang setelah ditinggal penyerang Jonathan Bauman yang memilih mundur.

Sementara itu, dua pemain asing lain Oh In-kyun dan Matias Malvino belum bisa dipastikan kapan kembali ke Indonesia.

Keduanya terganjal masalah pembatasan masuk oleh pemerintah Indonesia.

Praktis pemain asing Arema hanya menyisakan Elias Alderete. Jelas mereka harus menyiapkan rencana cadangan untuk mempersiapkan diri menghadapi skenario terburuk.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X