Sarri Dipecat Juventus, Higuain Belum Berpikiran untuk Pindah

Kompas.com - 18/08/2020, 21:40 WIB
Maurizio Sarri dan Gonzalo Higuain dalam pertandingan Juventus vs Fiorentina pada lanjutan Liga Italia yang digelar di Allianz Stadium, 2 Februari 2020. AFP/GETTY IMAGES/TULLIO M. PUGLIAMaurizio Sarri dan Gonzalo Higuain dalam pertandingan Juventus vs Fiorentina pada lanjutan Liga Italia yang digelar di Allianz Stadium, 2 Februari 2020.

KOMPAS.com - Striker Juventus, Gonzalo Higuain, belum memiliki keinginan untuk pindah tim meskipun baru saja ditinggal sang pelatih, Maurizio Sarri.

Maurizio Sarri kini menjadi pengangguran setelah dipecat Juventus pada 8 Agustus 2020.

Meski meraih gelar juara Liga Italia, Sarri tetap dipecat karena gagal mengantar Juventus berprestasi di Liga Champions.

Juventus tersingkir pada babak 16 besar usai kalah agresivitas gol tandang dari Olympique Lyon dalam agregat 2-2.

Setelah Sarri dipecat, Higuain dikabarkan akan segera meninggalkan Juventus.

Pasalnya, Higuain dan Sarri terkenal sangat dekat. Sarri pertama kali melatih Higuain ketika bekerja di Napoli periode 2016-2018.

Kedekatan itu berlanjut ketika Sarri kembali membawa Higuain saat menukangi Chelsea dan Juventus.

Baca juga: Juventus Pecat Maurizio Sarri Bukan karena Satu Pertandingan

Menanggapi rumor kepindahan, Higuain mengaku belum punya keinginan meninggalkan Juventus musim depan.

Higuain mengaku penasaran dengan bagaimana racikan strategi pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo.

"Sekarang, saya merasa bugar. Saya akan kembali ke Juventus pada 24 Agustus 2020 untuk mengikuti pramusim," kata Higuain dikutip dari situs Gianluca Di Marzio, Selasa (18/8/2020).

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X