Penonton Boleh Saksikan Langsung Liga Thailand di Stadion

Kompas.com - 15/08/2020, 21:30 WIB
Ilustrasi virus corona ShutterstockIlustrasi virus corona

BANGKOK, KOMPAS.com - Badan Penanggulangan Wabah Corona Thailand (CCSA) membolehkan penonton menyaksikan langsung laga-laga Liga Thailand di stadion.

Keputusan ini diambil CCSA usai melakukan pembicaraan dengan Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT) pada Kamis pekan ini.

Baca juga: Liga Thailand Bakal Batal Gunakan VAR

"Liga Thailand akan bergulir kembali pada 12 September 2020," kata pernyataan FAT.

Bek Khon Kaen FC, Rudolof Yanto Basna (kanan) mendapatkan pertolongan dari tim medis timnya saat menjamu Kasetsart FC pada laga pekan ke-22 Liga Thailand 2 2018, 29 Juli 2018.DOK. Khon Kaen FC Bek Khon Kaen FC, Rudolof Yanto Basna (kanan) mendapatkan pertolongan dari tim medis timnya saat menjamu Kasetsart FC pada laga pekan ke-22 Liga Thailand 2 2018, 29 Juli 2018.

FAT menambahkan bahwa Liga Thailand musim 2020-2021 akan usai pada Juli 2021.

Liga Thailand musim 2020-2021 baru saja memainkan empat laga tatkala pandemi corona membuat liga ini tertunda pada Maret.

Sala satu dari dua danau yang ada di Buriram United International Circuit (BRIC) atau Chang International Circuit bakal menggelar MotoGP pada 2018. Fungsinya untuk mempercepat proses sirkulasi udara.Febri Ardani/KompasOtomotif Sala satu dari dua danau yang ada di Buriram United International Circuit (BRIC) atau Chang International Circuit bakal menggelar MotoGP pada 2018. Fungsinya untuk mempercepat proses sirkulasi udara.

Klasemen sementara dipegang oleh Bangkok United yang mengoleksi poin 12 dari empat laga kemenangan.

Ratchaburi mengekor Bangkok United satu setrip di bawah dengan capaian 12 angka dari empat laga kemenangan.

Penghuni dasar klasemen sementara alias nomor 16 adalah klub Trat yang empat kali kalah beruntun.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X