Neymar dan Mbappe Tak Akan Dibiarkan Pergi dari PSG

Kompas.com - 13/08/2020, 10:40 WIB
Pemain depan Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (kanan) mendapat ucapan selamat dari pemain depan Paris Saint-Germain asal Brasil Neymar setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Montpellier Herault SC di stadion Parc des Princes di Paris, pada 1 Februari 2020. AFP/MARTIN BUREAUPemain depan Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (kanan) mendapat ucapan selamat dari pemain depan Paris Saint-Germain asal Brasil Neymar setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Montpellier Herault SC di stadion Parc des Princes di Paris, pada 1 Februari 2020.
|

KOMPAS.com - Bintang Paris Saint-Germain ( PSG), Neymar dan Kylian Mbappe, tak akan dibiarkan pergi dari klub yang bermarkas di Parc des Princess tersebut.

Demikian tekad presiden klub Nasser Al-Khelaifi seusai keberhasilan PSG menembus semifinal Liga Champions 2019-2020 dengan menyingkirkan wakil Italia, Atalanta.

Neymar dan Mbappe berperan penting dalam keberhasilan PSG meraih tiket semifinal dengan mengalahkan Atalanta 2-1 di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB.

Baik Neymar maupun Mbappe terikat kontrak hingga Juni 2022.

Baca juga: Jalani Musim Terbaik, Neymar Bertekad Bawa PSG Juara Liga Champions

 

PSG akan mencoba meyakinkan kedua pemain tersebut untuk menandatangani kontrak baru, di tengah upaya tim lain menggoda mereka.

Neymar sudah setahun ini menjadi incaran Barcelona, sementara Mbappe menjadi target Real Madrid.

Akan tetapi, menurut Al-Khelaifi, tak satu pun dari mereka akan pergi pada musim panas ini.

"Mbappe dan Neymar termasuk di antara para pemain terbaik dunia, mungkin di lima besar atau bahkan tiga besar," kata Al-Khelaifi dikutip dari ESPN.com.

Baca juga: Atalanta Vs PSG, Gaji Rp 625 Miliar Neymar Wujud Pembeda Kedua Tim

"Neymar adalah man of the match, dia bermain dengan hebat. Neymar telah mengubah banyak hal di tim. Saya merasakan sesuatu yang istimewa," tuturnya.

Al-Khelaifi pun menanggapi keberhasilan timnya mencapai semifinal Liga Champions.

Halaman:


Sumber ESPN
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X