Progres Persiapan Lanjutan Liga 1 2020, PT LIB Masih Tunggu Putusan Tiga Klub

Kompas.com - 07/08/2020, 22:00 WIB
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita usai manager meeting dengan 18 klub untuk membahas lanjutan Liga 1 2020. BOLASPORT.COM/WILA WILDAYANTIDirektur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita usai manager meeting dengan 18 klub untuk membahas lanjutan Liga 1 2020.

KOMPAS.com - PT Liga Indonesia Baru ( LIB) memberikan informasi terkait perkembangan persiapan lanjutan Liga 1 2020.

Informasi tersebut diumumkan setelah PT LIB menggelar manager meeting bersama klub-klub peserta Liga 1 di Hotel Fairmount, Jakarta, Jumat (7/8/2020).

BolaSport.com melaporkan, manager meeting tatap muka pertama itu berjalan dengan baik meski masih ada beberapa hal yang perlu diinformasikan pada pertemuan selanjutnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, mengatakan bahwa sebagian besar persiapan lanjutan Liga 1 2020 sudah mencapai final.

“Memang dalam hal ini sudah kami sampaikan sebagian besar, dan semua bisa menerima, seperti akomodasi, transportasi dan semuanya sudah,” kata Akhmad Hadian Lukita kepada BolaSport.com saat ditemui di Hotel Fairmount, Jakarta.

Baca juga: Liga 1 Tanpa Degradasi Tak Adil, Tim Akan Main Aman...

Hadian juga memastikan bahwa PT LIB telah menyanggupi permintaan yang sebelumnya menjadi keresahan klub-klub Liga 1.

"Hampir sebagian besar sudah final. Misalnya soal subsidi, dari kami sudah memberikan seperti yang diberitakan sebelumnya,” ucap Hadian.

“Transportasi akan kami sediakan, terkait home-away nanti akan kami sediakan dan itu ada detailnya. Soal swab test, sepenuhnya akan kami sediakan juga,” imbuh dia.

Di samping sebagian besar persiapan yang sudah mencapai finis, Hadian juga mengungkapkan beberapa hal yang masih harus dipastikan lebih lanjut.

Baca juga: Jelang Kembalinya Liga 1, Sesmenpora Minta PSSI Jamin Suporter Tak Datang ke Stadion

Hadian mengungkapkan, masih ada beberapa klub yang ragu untuk memastikan ikut berkompetisi atau tidak.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X