Link Live Streaming Man City Vs Real Madrid, Duel 2 Tim Berbalut Kepercayaan Diri

Kompas.com - 07/08/2020, 21:00 WIB
Laga babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid vs Manchester City yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Rabu, 27 Februari 2020. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFPLaga babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid vs Manchester City yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Rabu, 27 Februari 2020.

KOMPAS.com - Manchester City dan Real Madrid sama-sama mengantongi kepercayaan diri jelang tampil pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Kepercayaan diri kedua tim itu tampak dari pernyataan masing-masing pelatih jelang laga Man City vs Real Madrid di Stadion Etihad, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB.

Pelatih Man City, Pep Guardiola, meyakini bahwa anak asuhnya bisa mempertahankan keunggulan yang mereka petik pada leg pertama.

Adapun pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Man City menang 2-1 atas tuan rumah Real Madrid.

Baca juga: Man City Vs Real Madrid, Karim Benzema Ancaman Terbesar The Citizens

Kemenangan tersebut menjadi modal berharga pasukan The Citizens, julukan Man City, yang berambisi mengamankan tiket menuju perempat final Liga Champions.

Mereka hanya perlu menahan imbang Real Madrid pada leg kedua demi menuntaskan misi tersebut.

Namun, hasil imbang tampaknya belum cukup bagi Guardiola yang tetap mengincar kemenangan atas Real Madrid.

"Kami siap untuk bermain (melawan Real Madrid). Kami memiliki kinerja yang baik dan akan memenangi pertandingan," kata Guardiola, dikutip dari laman resmi Man City.

"Itu perasaan saya saat ini, kami siap. Kami ingin membuat sejarah dengan menjuarai kompetisi ini," ucapnya.

"Untuk memenanginya (Liga Champions), Anda harus mengalahkan tim seperti Real Madrid. Kami harus menang, begitu juga pada putaran berikutnya," tutur Guardiola.

Baca juga: Man City Vs Real Madrid - Sergio Ramos Absen, Eks Pelatih Los Blancos Jagokan The Citizens

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X