Man City Vs Real Madrid, Misi Comeback Sang Juara Liga Spanyol

Kompas.com - 07/08/2020, 08:41 WIB
Para pemain Real Madrid merayakan keberhasilan menjadi juara Liga Spanyol setelah mengalahkan Villarreal 2-1 di Stadion Alfredo di Stefano, Valdebebas, pada Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Hasil ini menjadi trofi Liga Spanyol ke-34 Real Madrid dan yang ke-11 bagi Zinedine Zidane menangani Los Blancos, termasuk tiga gelar Liga Spanyol. AFP/GABRIEL BOUYSPara pemain Real Madrid merayakan keberhasilan menjadi juara Liga Spanyol setelah mengalahkan Villarreal 2-1 di Stadion Alfredo di Stefano, Valdebebas, pada Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Hasil ini menjadi trofi Liga Spanyol ke-34 Real Madrid dan yang ke-11 bagi Zinedine Zidane menangani Los Blancos, termasuk tiga gelar Liga Spanyol.

KOMPAS.com - Real Madrid berambisi membalikkan keadaan pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Real Madrid masih harus melakoni satu pertandingan lagi melawan Manchester City dalam perebutan tiket perempat final Liga Champions.

Duel Man City vs Real Madrid akan berlangsung di Stadion Etihad, Sabtu (8/8/2020) pukul 02.00 WIB.

Juara Liga Spanyol musim 2019-2020 itu menjalani misi sulit menyusul kekalahan pada leg pertama.

Baca juga: Jadwal Liga Champions, 2 Laga Panas Tersaji Malam Ini

Pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Ral Madrid kalah 1-2 dari Manchester City.

Hal itu membuat Real Madrid wajib menang dengan selisih minimal dua gol apabila ingin lolos ke perempat final.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui timnya ada dalam posisi kurang menguntungkan.

Kendati demikian, dia menekankan Real Madrid belum menyerah dan akan berjuang sampai akhir demi lolos ke babak selanjutnya.

"Kami tahu tim berada dalam posisi yang kurang menguntungkan setelah leg pertama, tetapi kami fokus dan laga ini seperti final lainnya," kata Zinedine Zidane dilansir dari situs resmi Real Madrid.

"Kami dalam kondisi yang bagus dan siap untuk memainkan pertandingan melawan Manchester City," tutur Zidane.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X