Barcelona Vs Napoli, Pengakuan Partenopei Sulit Dikalahkan

Kompas.com - 04/08/2020, 05:43 WIB
Frenkie De Jong, Clement Lenglet, dan Antoine Griezmann tampak tengah berdiskusi laga Borussia Dortmund vs Barcelona dalam pertandingan Liga Champions di Signal Iduna Park, 17 September 2019. AFP/JOHN MACDOUGALLFrenkie De Jong, Clement Lenglet, dan Antoine Griezmann tampak tengah berdiskusi laga Borussia Dortmund vs Barcelona dalam pertandingan Liga Champions di Signal Iduna Park, 17 September 2019.

KOMPAS.com - Juara Coppa Italia 2019-2020, Napoli, dinilai merupakan tim yang sangat sulit dikalahkan.

Hal itu diungkap langsung oleh bek Barcelona asal Perancis, Clement Lenglet, pada sesi wawancara dengan Barca TV, Senin (3/8/2020) waktu setempat.

"Napoli? Mereka adalah tim yang sulit dikalahkan dan kami bermain imbang 1-1 melawan mereka di leg pertama," tutur Lenglet dikutip dari laman resmi FC Barcelona.

"Kami memiliki keuntungan, tetapi itu tidak terlalu besar," ujarnya.

Baca juga: Barcelona Vs Napoli, Ditanya Tentang Susunan Pemain, Begini Respons Gattuso

Clement Lenglet mengatakan, timnya harus meraih kemenangan saat menjamu Napoli pada leg kedua 16 besar Liga Champions guna mendapat satu tempat di perempat final.

"Kami harus memainkan pertandingan yang bagus untuk lolos dan bertandang ke Portugal, maka kami akan berjuang untuk mencapai sejauh mungkin" ucapnya.

Lenglet yang semulanya mengalami ketidaknyamanan di pangkal paha dan sempat diragukan tampil melawan Napoli kini telah mengikuti latihan bersama para penggawa Barcelona lainnya.

Palang pintu asal Perancis itu sempat diragukan tampil pasca-laga kemenangan Barcelona atas Deportivo Alaves pada pekan terakhir Liga Spanyol musim 2019-2020.

Baca juga: Liga Champions - Barcelona Vs Napoli, Rapuhnya Benteng Pertahanan Blaugrana

Saat itu, Lenglet hanya bermain selama 50 menit dan ditarik keluar digantikan oleh Nelson Semedo.

Beruntung Lenglet bisa pulih lebih cepat dan bisa berlatih bersama para penggawa El Barca lainnya.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X