Kompas.com - 02/08/2020, 16:30 WIB


KOMPAS.com - Kapten Napoli, Lorenzo Insigne, kemungkinan besar akan absen pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Barcelona.

Hal itu tidak lepas dari cedera yang dialami Insigne pada laga melawan Lazio, Sabtu (1/8/2020), atau satu pekan menjelang menghadapi Barcelona.

Insigne mengalami cedera seusai melakukan akselerasi dan harus ditarik keluar pada menit ke-84.

Pemain asal Italia itu dikabarkan mengalami cedera hamstring karena terus memegang pahanya ketika meninggalkan lapangan.

Cedera itu terlihat cukup parah karena Insigne sampai menangis ketika dibopong oleh dua orang tim medis Napoli ke bangku pemain.

Setelah mendapat perawatan, paha Lorenzo Insigne langsung dibalut dengan es batu.

Baca juga: Virus Corona Mengancam Barcelona Vs Napoli, UEFA Dikecam

Usai laga melawan Lazio, pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, mengaku belum mengetahui secara pasti cedera apa yang dialami Insigne.

"Insigne sudah berbicara dengan dokter kami. Tim medis akan melakukan pemeriksaan lanjutan dalam dua hari ke depan," ujar Gattuso yang dikutip dari situs Football Italia.

"Saya berharap Insigne tidak mengalami cedera serius seperti prediksi kami. Kami akan melihat hasil pemeriksaan untuk menentukan langkah lanjutan," ujar Gattuso menambahkan.

Kehilangan kapten tim satu pekan menjelang laga melawan Barcelona tentu bukan kabar baik untuk Napoli.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.