Chelsea Semakin Serius Kejar Pemain Berusia 21 Tahun

Kompas.com - 28/07/2020, 09:20 WIB
Gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz. FIRO SPORTPHOTO/RALF IBING/AUGENKLICK/FIRO SPORTPHOTO/DPA PICTURE-ALLIANCEGelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz.
|

KOMPAS.COM - Chelsea semakin serius mendatangkan gelandang Bayer Leverkusen Kai Havertz.

Kedua klub kini sedang merundingkan nilai transfer senilai 90 juta euro yang diminta pihak klub Jerman.

The Blues sudah siap mendukung pelatih kepala Frank Lampard dalam pasar transfer musim panas ini untuk menambah kekuatan baru yang sudah didatangkan, yakni Timo Werner dari RB Leipzig dan Hakim Ziyech dari Ajax.

Havertz menjadi incaran utama berikutnya. Havertz sendiri ingin pindah ke Stamford Bridge, bahkan bersedia mengabaikan syarat-syarat kontrak.

Baca juga: Kabar Transfer, Chelsea Incar 2 Kiper Untuk Gantikan Kepa Arrizabalaga

Sekalipun pemain ini berniat hengkang baik Chelsea maupun Leverkusen belum bersepakat soal harga pemain berusia 21 tahun itu.

Chelsea yakin bakal dicapai kesepakatan pada harga sekitar 80 juta euro dan kian gencar setelah tim Lampard masuk Liga Champions musim depan. 

The Blues finis urutan keempat dalam klasemen Liga Premier. Chelsea yakin bisa mendapatkan Havertz karena Real Madrid dan Bayern Muenchen sudah menyatakan tak bisa memenuhi harga yang dipasang Leverkusen untuk pemain itu.

Chelsea sedang menggoda Ben Chilwell untuk meninggalkan Leicester City.

Jika pemain ini tak berhasil digaet, Chelsea akan beralih ke pemain Ajax Nicolas Tagliafico yang harganya jauh lebih murah.



Sumber Antara
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X