Kompas.com - 20/07/2020, 19:26 WIB
Pelatih Italia Juventus, Maurizio Sarri bereaksi selama pertandingan final sepakbola Supercoppa Italiana antara Juventus dan Lazio di Stadion Universitas King Saud di ibukota Saudi, Riyadh AFP/GIUSEPPE CACACEPelatih Italia Juventus, Maurizio Sarri bereaksi selama pertandingan final sepakbola Supercoppa Italiana antara Juventus dan Lazio di Stadion Universitas King Saud di ibukota Saudi, Riyadh

KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mewaspadai kejutan yang bisa tercipta jelang berakhirnya Serie A, kasta tertinggi Liga Italia, musim 2019-2020.

Hal tersebut dia ungkapkan pada sesi konferensi pers jelang laga Juventus vs Lazio yang akan berlangsung di Stadion Allianz, Selasa (21/7/2020) dini hari WIB.

Pernyataan Sarri tak lepas dari hasil laga tak wajar yang kerap terjadi pada beberapa pekan terakhir di Liga Italia.

Sejumlah hasil laga tak wajar itu bahkan Sarri alami bersama skuad asuhannnya.

Juventus, yang berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Italia, sempat ditahan imbang Sassuolo pada pekan ke-33.

Adapun Sassuolo merupakan salah satu penghuni papan tengah klasemen Liga Italia.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Malam Ini, Juventus Vs Lazio Kickoff 02.45 WIB

Sebelum menahan imbang Juventus, Sassuolo terlebih dulu menang atas Lazio, yang tengah menduduki peringkat keempat klasemen.

Tak hanya Juventus dan Lazio, penghuni empat besar klasemen Liga Italia lainnya, Inter Milan, juga kerap menjadi korban kejutan dari klub-klub papan tengah Serie A.

Inter Milan sempat gagal memetik kemenangan dalam dua pekan beruntun. Mereka takluk dari Bologna pada pekan ke-30 dan ditahan imbang Hellas Verona pada pekan selanjutnya.

Hellas Verona serta Bologna saat ini berada di peringkat kesembilan dan kesepuluh klasemen.

Halaman:


Sumber Juventus
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X