Juergen Klopp Ingin Belanja Pemain, tetapi Liverpool Tak Punya Uang

Kompas.com - 19/07/2020, 10:40 WIB
Reaksi Juergen Klopp saat menyaksikan Liverpool kebobolan gol kedua pada laga melawan Arsenal di Stadion Emirates, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB. AFP/SHAUN BOTTERILLReaksi Juergen Klopp saat menyaksikan Liverpool kebobolan gol kedua pada laga melawan Arsenal di Stadion Emirates, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Kondisi keuangan klub membuat pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tidak bisa memenuhi keinginannya untuk berbelanja pemain pada bursa transfer Liga Inggris musim panas ini.

Juergen Klopp sebenarnya ingin mendatangkan dua pemain anyar untuk menyempurnakan skuad Liverpool dalam menghadapi ketatnya persaingan Liga Inggris musim depan.

Namun, kondisi keuangan klub yang terdampak oleh pandemi virus corona membuat Juergen Klopp harus memikirkan ulang rencana belanjanya.

The Reds - julukan Liverpool - sukses meraih gelar juara Liga Inggris musim 2019-2020.

Pasukan Juergen Klopp itu berhasil tampil dominan musim ini dengan hanya menelan tiga kekalahan dari 36 pertandingan yang sudah dilakoni.

Tak hanya itu, setahun sebelumnya, The Reds berhasil meraih treble winners internasional dengan menjuarai Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Klub pada 2019.

Liverpool berhasil meraih trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Klub pada 2019.

Keberhasilan Liverpool itu tak lepas dari kedalaman skuad yang dimiliki oleh Juergen Klopp saat ini.

Namun, Klopp rupanya masih ingin membeli pemain anyar pada bursa transfer musim panas nanti.

Baca juga: Kalimat Bangga Arteta Bawa Arsenal Kalahkan Man City dan Liverpool

Pelatih asal Jerman itu setidaknya menginginkan dua pemain anyar untuk musim depan.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X