Merasa Takjub, Gelandang Napoli Sebut Lionel Messi "Gila"

Kompas.com - 18/07/2020, 20:30 WIB
Ekspresi lesu Lionel Messi dalam laga Barcelona vs Osasuna pada pekan ke-37 Liga Spanyol 2019-2020. DAVID RAMOS / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPEkspresi lesu Lionel Messi dalam laga Barcelona vs Osasuna pada pekan ke-37 Liga Spanyol 2019-2020.

KOMPAS.com - Kepiawaian Lionel Messi di lapangan hijay bukan lagi sesuatu yang perlu diperdebatkan.

Aksi-aksi gemilang Lionel Messi saat menyentuh si kulit bulat kerap membuat lawannya kesulitan.

Hal itulah yang juga dialami oleh gelandang Napoli, Diego Demme.

Diego Demme menceritakan kisahnya saat berhadapan dengan Lionel Messi pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Barcelona.

Pemain asal Jerman itu mengaku sempat meremehkan Lionel Messi. Dia berpikir tidak sulit merebut bola dari La Pulga, julukan untuk Lionel Messi.

Baca juga: Lionel Messi Frustrasi, Sebut Barcelona Bakal Kalah Lawan Napoli

"Messi adalah pemain yang benar-benar gila," kata Diego Demme kepada Bild.

"Sungguh menakjubkan apa yang dia lakukan dengan bola. Sebelumnya, saya hanya melihatnya di televisi dan saya berpikir tidak sulit untuk mengambil bola darinya," ucap Demme.

"Dalam pertandingan itu, saya yakin dalam dua atau tiga situasi saya menguasai bola."

"Dan tiba-tiba dia membuat gerakan sangat cepat sehingga saya kehilangan bola dan tidak menemukan apa-apa," kata pemain berusia 28 tahun itu melanjutkan.

Diego Demme dan Lionel Messi akan saling berhadapan menyusul pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Napoli dan Barcelona.

Baca juga: Karena Hal Ini, Napoli Bisa Jegal Barcelona di Liga Champions

Barcelona akan menjamu Napoli di Camp Nou pada 9 Agustus mendatang. Pada leg pertama, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Diego Demme menilai Napoli masih punya peluang untuk mengalahkan Barcelona.

"Hasil imbang 1-1 pada leg pertama menunjukkan bahwa kami bisa mengimbangi mereka," katanya.

"Kami tidak seburuk itu dalam beberapa pekan terakhir dan pada leg kedua kemungkinannya adalah 50-50," tutur Diego Demme.



Sumber Goal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X