Jadwal Liga Italia Pekan Ke-31, AC Milan Vs Juventus hingga Verona Vs Inter Milan

Kompas.com - 07/07/2020, 19:28 WIB
Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala dalam laga Genoa vs Juventus pada pekan ke-29 Liga Italia 2019-2020. AFP/MIGUEL MEDINA Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala dalam laga Genoa vs Juventus pada pekan ke-29 Liga Italia 2019-2020.

KOMPAS.com - Jadwal Liga Italia pekan ke-31 kembali bergulir mulai Rabu (8/7/2020) dini hari hari WIB nanti.

Terdapat dua pertandingan yang akan dimainkan dalam jadwal Liga Italia pekan ke-31 pada dini hari nanti. Salah satunya adalah big match  AC Milan vs Juventus.

Pertandingan AC Milan vs Juventus pada jadwal Liga Italia pekan ini digelar di Stadion San Siro, Milan, mulai pukul 02.45 WIB.

Laga Liga Italia malam nanti bakal menjadi ujian bagi AC Milan untuk mempertahankan rekor kemenangan mereka.

I Rossoneri - julukan AC Milan - memang sedang berada dalam tren kebangkitan seusai kompetisi Liga Italia kembali digelar.

AC Milan telah meraih tiga kemenangan dan sekali imbang dalam empat pertandingan terakhir di Liga Italia.

Baca juga: Link Live Streaming Liga Italia, Milan Vs Juventus

Pada laga terakhir, AC Milan bahkan sukses meraih kemenangan 3-0 di markas Lazio, tim peringkat kedua di klasemen Liga Italia.

Namun, sebelum bentrok AC Milan vs Juventus terjadi, jadwal Serie A - kasta teratas Liga Italia - akan lebih dulu menyajikan laga Lecce vs Lazio yang digelar di Stadion Via del Mare pada pukul 00.30 WIB.

Setelah itu, jadwal Liga Italia pekan ke-31 akan dilanjutkan pada Kamis (9/7/2020) dengan menggelar enam pertandingan.

Jadwal Liga Italia pada Kamis nanti akan dibuka dengan dua partai yang berlangsung serempak, yakni Fiorentina vs Cagliari dan Genoa vs Napoli.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X