Jadwal Liga Spanyol Malam Ini, Real Madrid dan Barcelona Jalani Laga Sulit

Kompas.com - 05/07/2020, 09:00 WIB
Logo La Liga TWITTER.com/LALIGALogo La Liga


KOMPAS.com - Sebanyak empat pertandingan La Liga, kompetisi tertinggi Liga Spanyol, jornada ke-34 akan dipertandingkan pada Minggu (5/7/2020) malam, hingga Senin (6/7/2020) dini hari WIB.

Pertandingan pertama La Liga Spanyol jornada ke-34 pada Minggu (5/7/2020) malam WIB, dibuka dengan pertemuan Athletic Bilbao menghadapi Real Madrid.

Duel Bilbao vs Real Madrid ini akan berlangsung di Stadion San Mames, pukul 19.00 WIB.

Laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit, mengingat kedua tim sama-sama mengusung misi penting hingga kompetisi musim ini berakhir.

Baca juga: Neymar Memiliki Salah Satu Aspek yang Disukai Messi dan Suarez

Tuan rumah, Athletic Bilbao, yang berada di peringkat kedelepan dengan raihan 48 poin akan berjuang meraih kemenangan. Sebab, Bilbao mengincar zona Liga Europa di klasemen akhir La Liga.

Sementara itu, Real Madrid yang masih memimpin puncak klasemen dengan raihan 74 poin juga tidak mau tersandung saat bertandang ke markas Bilbao.

Skuad arahan Zinedine Zidane ingin raih tiga poin guna menjaga asa raih gelar Liga Spanyol musim ini.

Seusai duel Bilbao vs Real Madrid, jadwal La Liga Spanyol dilanjutkan dengan pertandingan Espanyol menghadapi Leganes.

Duel Espanyol vs Leganes ini akan berlangsung di Stadion Cornella-El Prat, pukul 22.00 WIB.

Laga ini merupakan duel tim papan bawah alias zona degradasi. Espanyol duduk di posisi ke-20 dengan raihan 24 poin sedangkan Leganes di peringkat ke-19 dengan 25 poin.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X