Leroy Sane Gunakan Nomor 10 di Bayern Muenchen Musim Depan

Kompas.com - 04/07/2020, 05:20 WIB
Leroy Sane resmi bergabung dengan Bayern Muenchen. DOK. FC BAYERNLeroy Sane resmi bergabung dengan Bayern Muenchen.

KOMPAS.com - Pemain anyar Bayern Muenchen, Leroy Sane, dipastikan menggunakan jersey bernomor punggung 10 musim depan.

Hal itu disampaikan langsung oleh pihak klub dari laman resmi Bayern Muenchen pada Jumat (3/7/2020), waktu Munchen, Jerman.

"Karena menghormati Philippe Coutinho yang merupakan pemain bernomor 10 saat ini dan bisa bermain di partai final DFB Pokal dan setiap laga di Liga Champions pada Agustus, maka Sane memutuskan untuk tidak menggunakan nomor tersebut dalam fotonya pada Kamis," bunyi pernyataan klub.

Sebagaimana diketahui, Bayern Muenchen baru saja mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City pada Jumat (3/7/2020) sore WIB.

Baca juga: Resmi ke Bayern, Leroy Sane Buat Surat Perpisahan untuk Man City

Raksasa Bundesliga itu mendatangkan Sane dengan biaya transfer sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp 978 miliar.

Winger berusia 24 tahun itu akan bersama Die Roten - julukan Bayern Muenchen - hingga lima musim, atau tepatnya hingga Juni 2025.

Kedatangan Sane ke Bayern Muenchen tentunya menambah daya gedor lini serang di sisi sayap Die Roten semakin berbahaya musim depan.

Sebab, Bayern Muenchen akan memiliki tiga winger yang memiliki kecepatan yang berbahaya bagi lawan, yakni Leroy Sane, Kingsley Coman, dan Serge Gnabry.

Belum lagi ditambah winger dari akademi mereka, Oliver Batista Meier dan Leon Dajaku.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X