Lazio Vs Milan, Biancocelesti Tanpa Top Skor Serie A

Kompas.com - 04/07/2020, 04:30 WIB
Pemain depan Italia asal Italia Ciro Immobile (tengah), pemain tengah Lazio asal Serbia Sergej Milinkovic-Savic (2ndL Rear) dan rekan satu tim merayakannya di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Lazio Roma vs Inter Milan pada 16 Februari 2020 di stadion Olimpiade di Roma AFP/FILIPPO MONTEFORTEPemain depan Italia asal Italia Ciro Immobile (tengah), pemain tengah Lazio asal Serbia Sergej Milinkovic-Savic (2ndL Rear) dan rekan satu tim merayakannya di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Lazio Roma vs Inter Milan pada 16 Februari 2020 di stadion Olimpiade di Roma


KOMPAS.com - Penyerang andalan Lazio asal Italia, Ciro Immobile, dipastikan tidak akan bermain saat timnya menjamu AC Milan pada partai lanjutan pekan ke-30 Serie A, kompetisi tertinggi Liga Italia.

Melansir dari laman resmi Lazio, Kamis (2/7/2020), waktu setempat, Biancocelesti - julukan Lazio - Ciro Immobile absen dikarenakan mendapat skors satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.

Selain kehilangan top skor Serie A Italia, Lazio juga kehilangan penyerang lainnya, Felipe Caicedo.

Penyerang asal Ekuador itu juga absen sama seperti Immobile akibat akumulasi kartu kuning.

Baca juga: Jelang Lazio Vs Milan, Rossoneri Relakan Absensi Winger asal Spanyol

Kedua penyerang Lazio itu mendapat kartu kuning kelimanya di Liga Italia musim ini, saat laga Lazio bertandang ke markas Torino pada pekan ke-29.

Ketidakhadiran kedua penyerang andalan tersebut, membuat mereka tidak bisa menambah pundi-pundi golnya.

Immobile saat ini masih memimpin daftar top skor sementara Serie A dengan 29 gol dalam 29 laga.

Sementara Caicedo telah membukukan delapan gol dalam 24 laga.

Selain itu, absensinya kedua striker tersebut membuat sang juru taktik, Simone Inzaghi tanpa memiliki striker murni saat timnya menjamu AC Milan.

Simone Inzaghi kemungkinan akan menempatkan Joaquin Correa untuk bermain lebih ke depan menggantikan posisi Ciro Immobile dan Felipe Caicedo.

Halaman:


Sumber Lazio
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X