Arsenal Siap Permanenkan Dani Ceballos dari Real Madrid

Kompas.com - 02/07/2020, 20:00 WIB
Lukas Rupp (kiri) berduel dengan Dani Ceballos (kanan) pada laga Arsenal vs Norwich City di Stadion Emirates dalam lanjutan pekan ke-32 Premier League, kasta tertas Liga Inggris, Rabu (1/7/2020). AFP/ SHAUN BOTTERILLLukas Rupp (kiri) berduel dengan Dani Ceballos (kanan) pada laga Arsenal vs Norwich City di Stadion Emirates dalam lanjutan pekan ke-32 Premier League, kasta tertas Liga Inggris, Rabu (1/7/2020).
|

KOMPAS.comArsenal berupaya untuk segera memermanenkan pemain pinjaman dari Real Madrid, Dani Ceballos, pada musim depan.

Awalnya, Dani Ceballos bisa saja meninggalkan Arsenal setelah masa peminjamannya habis.

Kondisi tersebut didasarkan karena cedera yang ia derita selama tiga bulan pada akhir tahun 2019 lalu sehingga absen dalam beberapa laga Arsenal, terutama di Liga Inggris.

Hal itu pun mendorong jajaran direksi Arsenal untuk mengembalikan Dani Ceballos ke Real Madrid pada akhir bulan Juli ini.

Baca juga: Habis Pecahkan Rekor Henry, Aubameyang Biarkan Masa Depannya di Arsenal Penuh Tanda Tanya

Namun, setelah pulih dari cedera, Ceballos kembali tampil baik membela Arsenal.

Ia makin sering jadi langganan susunan skuad utama di tangan Mikel Arteta.

Kini, ada kabar menyatakan bahwa Arsenal tengah berusaha untuk mengubah status Ceballos dari pinjaman menjadi permanen.

Hal tersebut diungkapkan pertama kali oleh Mikel Arteta baru-baru ini.

Baca juga: Dani Ceballos Berkeinginan, Zidane yang Memutuskan

Mikel Arteta berujar bahwa Arsenal sedang bernegosiasi dengan Real Madrid terkait transfer Dani Ceballos.

"Kedua klub sedang berkomunikasi. Saya sangat menyukai Dani dan apa yang dia bawa ke tim," ujar Arteta seperti BolaSport kutip dari HITC.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X