Klasemen Liga Inggris: Arsenal Salip Tottenham, Chelsea Gagal Jauhi Man United

Kompas.com - 02/07/2020, 05:47 WIB
Pelatih Chelsea, Frank Lampard, pada laga kontra West Ham, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB. AFP/MICHAEL REGANPelatih Chelsea, Frank Lampard, pada laga kontra West Ham, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Hasil sejumlah laga yang tersaji pada rangkaian pekan ke-32 Premier League, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB, berdampak pada peringkat di papan klasemen Liga Inggris musim 2019-2020.

Arsenal, yang berhasil mengamankan tiga poin atas Norwich City, berhak naik ke peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris, menggeser Tottenham Hotspur.

Saat ini The Gunners, julukan Arsenal, telah mengoleksi 46 poin, sedangkan Tottenham 45 poin.

Namun, Tottenham baru akan melakoni laga ke-32 pada Jumat (3/7/2020) dini hari WIB. Dengan demikian, skuad asuhan Jose Mourinho itu masih berpeluang merebut posisi yang saat ini dihuni Arsenal.

Tottenham bakal melakoni laga ke-32 di Stadion Bramall Lane, markas Sheffield United.

Baca juga: Hasil Liga Inggris - Arsenal Menang, Leicester dan Chelsea Tumbang

Sementara itu, Everton yang berhasil menangani perlawan Leicester City di markas kebesarannya, Stadion Goodison Park, berhak naik ke peringkat ke-11, menggeser Crystal Palace.

Pasca-menang 2-1 atas Leicester, Everton saat ini mengoleksi 44 poin dari 32 laga.

Klub berjuluk The Foxes itu unggul dua poin dari Crystal Palace, dan memiliki poin serupa dengan Sheffield, penghuni peringkat ke-10 klasemen Liga Inggris.

Kendati demikian, Sheffield masih menyisakan satu laga yang baru akan mereka mainkan pada Jumat (3/7/2020) dini hari WIB kontra Tottenham Hotspur.

Laga tersebut menjadi peluang Sheffield untuk menjauh dari kejaran Everton.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X