Man United Vs Sheffield - Martial Hattrick, Setan Merah Menang Telak

Kompas.com - 25/06/2020, 02:07 WIB
Anthony Martial merayakan gol dalam laga Manchester United vs Sheffield United pada lanjutan pekan ke-31 Liga Inggris yang digelar di Stadion Old Trafford, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB. AFP/GETTY IMAGES/MICHAEL STEELEAnthony Martial merayakan gol dalam laga Manchester United vs Sheffield United pada lanjutan pekan ke-31 Liga Inggris yang digelar di Stadion Old Trafford, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Manchester United berhasil meraih kemenangan telak atas Sheffield United pada lanjutan jadwal pekan ke-31 Premier League atau kompetisi kasta teratas Liga Inggris.

Laga Manchester United vs Sheffield yang digelar di Stadion Old Trafford, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB, berakhir dengan skor telak 3-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Anthony Martial menjadi bintang kemenangan tim berjuluk Setan Merah itu dengan torehan hattrick alias tiga gol.

Martial membukukan tiga gol pada menit ke-7, 44, dan 74.

Baca juga: Babak I Man United Vs Sheffield, Martial Bawa Setan Merah Unggul

Hasil Liga Inggris ini membuat Manchester United menipiskan jarak poin dengan Chelsea.

Setan Merah kini berada di peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan koleksi 49 poin, terpaut dua angka dari Chelsea yang baru memainkan 30 laga.

Jalannya laga Manchester United vs Sheffield United

Babak pertama baru berjalan tujuh menit, Manchester United mampu unggul melalui sontekan Anthony Martial.

Penyerang asal Perancis itu menjebol gawang Sheffield United yang dikawal Simon Moore memanfaatkan umpan tarik yang dilepaskan Marcus Rashford.

Lima menit kemudian, tuan rumah nyaris menambah keunggulan melalui kombinasi Martial-Rashford.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X