Prediksi dan Statistik Tottenham Vs West Ham, Laga Mudah Untuk Spurs?

Kompas.com - 23/06/2020, 15:20 WIB
Harry Kane, Son Heung-Min dan Lucas Moura, merayakan setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Burnley di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 7 Desember 2019. AFP/IAN KINGTONHarry Kane, Son Heung-Min dan Lucas Moura, merayakan setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Burnley di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 7 Desember 2019.

LONDON, KOMPAS.com - Pekan ke-31 Premier League, kasta teratas Liga Inggri, menyajikan laga bertajuk Derbi London, Tottenham Hotspur vs West Ham United.

Laga Tottenham vs West Ham akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Selasa (23/6/2020) atau Rabu dini hari WIB.

Spurs, julukan Tottenham, diprediksi bisa menang dengan mudah pada laga nanti karena empat faktor.

Pertama, tentu karena bermain di kandang sendiri.

Kedua, Tottenham kini sudah bisa diperkuat Dele Alli dan Lucas Moura.

Dele Alli dan Lucas Moura pada laga pekan ke-30 melawan Man United, Jumat (19/6/2020), berhalangan tampil karena alasan yang berbeda.

Dele Alli tidak bisa tampil akibat hukuman larangan bertanding sementara Lucas Moura harus absen karena masih menjalani pemulihan cedera.

Kembalinya dua gelandang serang itu tentu mebuat opsi di lini depan Tottenham menjadi berlimpah.

Baca juga: Mourinho Semprot Seorang Pandit dengan Data yang Salah, Kok Bisa?

Kini pelatih Tottenham, Jose Mourinho, memiliki enam pemain yang fit untuk dipilih mengisi tiga atau empat sektor serang pada laga nanti.

Empat pemain lainnya adalah Erik Lamela, Steven Bergwijn, Son Heung-min, dan Harry Kane.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X