Erwin Ramdani Optimistis Persib Bisa Pertahankan Performa Apik di Liga 1 2020

Kompas.com - 22/06/2020, 19:00 WIB
Erwin Ramdani merayakan golnya ke gawang PSS Sleman, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAErwin Ramdani merayakan golnya ke gawang PSS Sleman, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Winger Persib Bandung, Erwin Ramdani, menyambut antusias bakal kembali bergulirnya Liga 1 2020.

Kompetisi strata utama sepak bola Indonesia itu sempat ditangguhkan penyelenggaraannya sejak pertengahan Maret lalu, karena pandemi virus corona.

Akan tetapi, PSSI kemudian mengumumkan bahwa kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 akan dilanjutkan pada September atau Oktober mendatang.

Erwin mengatakan, dirinya sudah tidak sabar kembali menjalani aktivitas sepak bola bersama Persib.

Baca juga: Liga 1 Dilanjutkan, Castillion Segera Kembali ke Persib Bandung

 

Dia berharap, penyelenggaraan kompetisi berlangsung aman dan lancar.

"Tentu sangat gembira mendengar kabar kompetisi dilanjutkan, mudah-mudahan secepatnya. Karena sebagai pemain sepak bola, kami sangat berharap liga kembali digelar," kata Erwin, saat ditemui di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Senin (22/6/2020).

"Meski mungkin nantinya agak sedikit berbeda suasananya, mungkin pelatih yang tahu gimana menyikapinya dan menyiasatinya dengan adanya virus ini." 

Situasi berbeda mungkin akan dirasakan pemain saat kembali merumput. Pasalnya, kompetisi berlangsung dalam situasi pandemi virus corona.

Sejumlah peraturan baru akan diterapkan untuk mencegah dan mengendalikan penyebaran Covid-19 di lingkungan sepak bola Indonesia.

Salah satu peraturan yang akan diterapkan adalah pelaksanaan pertandingan yang berlangsung tertutup.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X