Everton Vs Liverpool, The Reds Siap, tapi Sepak Bola Tak seperti Naik Sepeda

Kompas.com - 21/06/2020, 17:15 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. LAURENCE GRIFFITHS / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPPelatih Liverpool, Juergen Klopp.

KOMPAS.com - Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengatakan timnya sudah siap untuk kembali ke pertandingan Premier League - kasta tertinggi Liga Inggris.

Liverpool akan melakoni Derby Merseyside edisi ke-236 melawan tuan rumah Everton dini hari nanti.

Duel tersebut akan berlangsung di markas Everton, Stadion Goodison Park.

Klopp berharap, Liverpool sudah berada dalam kondisi terbaik meski aktivitas tim sempat terhenti lebih kurang tiga bulan karena pandemi.

Baca juga: Everton Vs Liverpool, Derby Merseyside yang Berbeda

"Saya berharap kami dalam bentuk terbaik," ucap Klopp, dilansir dari BBC.

"Saya tidak tahu jika mereka sudah 100 persen tetapi Everton memiliki waktu persiapan yang sama."

"Ini semua tentang siap menghadapi masalah dalam pertandingan dan menemukan solusinya," kata eks juru taktik Mainz dan Dortmund itu.

Klopp juga berbicara tentang persiapan timnya menjelang laga Everton.

"Dalam seminggu kami tidak melakukan apa pun, Anda bisa kehilangan apa saja. Para pemain berlatih setiap hari tetapi kami tidak melatih mereka langsung untuk periode tertentu," ujar Klopp.

"Pelatihan benar-benar berbeda jika Anda hanya ingin tetap bugar atau berada dalam kondisi terbaik untuk hari tertentu. Kami menjaga para pemain untuk tetap bugar."

Halaman:


Sumber BBC
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X