Kompas.com - 18/06/2020, 10:20 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat mendampingi timnya dalam laga lanjutan Liga Spanyol melawan Leganes, di Estadio Municipal Butarque, Senin (15/4/2019). AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOUPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat mendampingi timnya dalam laga lanjutan Liga Spanyol melawan Leganes, di Estadio Municipal Butarque, Senin (15/4/2019).
|

KOMPAS.com – Kompetisi teratas Liga Spanyol, La Liga, kembali menggulirkan laga pekan ke-29 dengan memainkan dua laga sisa, salah satunya partai Real Madrid vs Valencia.

Real Madrid bakal menghadapi Valencia di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (18/6/2020) atau Jumat dini hari WIB.

Karim Benzema dkk berambisi meraih poin atas Valencia demi menipiskan jarak dengan Barcelona di tabel klasemen Liga Spanyol.

Saat ini, Real Madrid berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 59 poin.

Baca juga: Real Madrid Vs Valencia, Zidane Respons Barca Main Lebih Dulu dan Gareth Bale

Anak Asuh Zinedine Zidane terpaut jarak lima poin dari Barcelona yang bertengger di puncak klasemen dengan 65 poin.

Real Madrid tentu di bawah tekanan karena Barcelona yang lebih dulu memainkan laga sukses meraup poin penuh dalam dua partai terakhir.

Pada pekan ke-28, Barcelona meraih kemenangan saat bertandang ke markas Real Mallorca di Estadio de Son Moix, Minggu (14/6/2020), dengan skor 4-0.

Beruntung, Real Madrid sukses memetik tiga poin seusai mengalahkan Eibar pada hari Senin (15/6/2020) dengan skor 3-1.

Baca juga: Ada Fulus Gede di Siaran Streaming Ilegal La Liga

Barcelona kemudian kembali memperlebar jarak pada pekan ke-29 setelah sukses mengatasi perlawanan Leganes di Stadion Camp Nou, Selasa (16/6/2020) dengan skor 2-0.

Menanggapi persaingan di tabel klasemen Liga Spanyol, Zinedine Zidane lebih ingin berfokus untuk kembali menata skuadnya setelah lama beristirahat akibat pandemi virus corona.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X