Real Madrid Vs Valencia, Zidane Respons Barca Main Lebih Dulu dan Gareth Bale

Kompas.com - 18/06/2020, 07:13 WIB
Pemain Real Madrid merayakan gol Toni Kroos ke gawang Eibar. Real Madrid bertanding dengan Eibar pada lanjutan pekan ke-28 LaLiga di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin (15/6/2020) dini hari WIB. AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOUPemain Real Madrid merayakan gol Toni Kroos ke gawang Eibar. Real Madrid bertanding dengan Eibar pada lanjutan pekan ke-28 LaLiga di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin (15/6/2020) dini hari WIB.
|

KOMPAS.com - Real Madrid akan kembali melanjutkan kiprahnya pada kompetisi La Liga, kasta teratas Liga Spanyol, dengan menghadapi Valencia.

Laga Real Madrid vs Valencia itu akan berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano pada Kamis (18/6/2020) atau Jumat dini hari WIB.

Mengenai jadwal laga Real Madrid vs Valencia itu, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, mengatakan bahwa dirinya akan berpikir positif meski Barcelona selalu bermain lebih dulu.

Sejak La Liga kembali berlanjut setelah sempat terhenti karena pandemi virus corona, Barcelona memang selalu bermain lebih awal daripada Real Madrid.

Baca juga: Jadwal La Liga Spanyol Pekan Ke-29, Big Match Real Madrid Vs Valencia

Pada pekan ke-28, Barcelona meraih kemenangan saat bertandang ke markas Real Mallorca pada Minggu (14/6/2020) pukul 03.00 WIB. Bermain di Estadio de Son Moix, Barcelona mencetak empat gol tanpa balas. 

Real Madrid baru berlaga pada Senin (15/6/2020) dini hari WIB. Real Madrid berhasil memangkas jarak dengan Barcelona pada klasemen sementara La Liga, kasta teratas Liga Spanyol.

Hal terjadi setelah Real Madrid sukses menaklukkan Eibar dengan skor 3-1.

Selanjutnya, Barcelona kembali bermain lebih awal pada rangkaian pekan ke-29. Lionel Messi dkk mengalahkan Leganes di Stadion Camp Nou, Selasa (16/6/2020) atau Rabu dini hari WIB dengan skor 2-0.

Baca juga: Lakoni 200 Laga, Zidane Masuk Daftar Pelatih Elite Real Madrid

Kini, Real Madrid akan berusaha menempel lagi Barcelona pada laga melawan Valencia, Kamis (18/6/2020) atau Jumat dini hari WIB. 

Madrid kini menempati peringkat kedua, tertinggal lima poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen sementara La Liga dengan 64 poin.

Halaman:


Sumber Marca
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X